Fri. Jul 19th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Spesial Kartini, Kredit Ulang di Semangat Jaya Motor Dapat Cashback Rp 200 Ribu

2 min read

karyawan diler PT Semangat Jaya Motor berpose di depan tempat kerja. Hingga akhir April, khusus kaum wanita yang bertransaksi kredit ulang akan mendapatkan cashback sebesar Rp 200 ribu/foto dokumentasi PT Semangat Jaya Motor/Foto dokumentasi PT Semangat Jaya Motor

angkaberita.id – Hingga akhir bulan April ini, setiap transaksi kredit ulang sepeda motor di Semangat Jaya Motor bakal mendapatkan cashback sebesar Rp 200 ribu.

Selain di Tanjungpinang, promo spesial memperingati Hari Kartini, ini juga berlaku di Batam. “Khusus wanita, transaksi kredit ulang,” ujar Ricky, pemilik PT Semangat Jaya Motor dalam rilisnya, Jumat (12/4/2019).

Dia mengatakan, promo spesial ini sebagai bentuk apresiasi kepada kaum wanita dan sumbangsihnya bagi negeri ini. Setiap bulan April, persisnya 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Kartini disebut sebagai tokoh perjuangan emansipasi wanita di negeri ini.

Ricky mengatakan, promo berlaku buat transaksi kredit ulang semua jenis dan merek sepeda motor. Selain sepeda motor seken, diler yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan KM 7,5 Tanjungpinang, juga menyediakan sepeda motor baru.

Selain pembelian, Ricky mengatakan pihaknya juga melayani rental alias penyewaan sepeda motor. Dia mengaku, pelanggan rentalnya tidak sedikit berasal dari Singapura.

Mereka lanjutnya, warga Singapura yang plesiran di Tanjungpinang dan Bintan. Sewanya bisa harian, juga bulanan. Selain perorangan, pihaknya juga melayani perusahaan.

karyawati diler PT Semangat Jaya Motor berpose di depan kantornya. Hingga akhir April, setiap kredit ulang di sini khusus konsumen kaum wanita langsung dapat cashback Rp 200 ribu/Foto dokumentasi PT Semangat Jaya Motor


Suasana pelayanan transaksi kepada pelanggan di diler sepeda motor seken PT Semangat Jaya Motor, Jalan DI Panjaitan KM 7,5 Tanjungpinang/Foto dokumentasi PT Semangat Jaya Motor

(*)

Bagikan