Tue. Sep 21st, 2021

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Solusi Dana Segar UMKM Secara Online, Juragan Gadai Hadir Di Batam

3 min read

asman abnur (berbaju putih), anggota dpr ri dari kepri, hadir dalam peresmian dan syukuran pembukaan juragan gadai di batam, usaha pendanaan umkm di kepri, sabtu (14/8/2021)/foto ist

Solusi Dana Segar UMKM Secara Online, Juragan Gadai Hadir Di Batam

angkaberita.id – Menjawab kebutuhan pendanaan masyarakat, khususnya sektor UMKM di Kepri, telah hadir di Batam usaha pendanaan Juragan Gadai. Mereka melayani kebutuhan pendanaan mulai Rp 100 ribu hingga Rp 100 juta, dengan syarat dan proses cepat, termasuk secara online.

Sabtu, (14/8/2021) Juragan Gadai resmi beroperasi. Hadir Asman Abnur, anggota DPR RI dari Kepri, dalam grand opening sekaligus syukuran pembukaan usaha jasa gadai berbasis online itu. Bernaung di bawah PT Indoprof Gadai Sejati, kelompok usaha Indoprof Group, Juragan Gadai siap menyalurkan kebutuhan dana segar, termasuk di masa pandemi COVID-19.

Selain telah mendapat izin dari OJK, Juragan Gadai juga tergabung dalam Persatuan Perusahaan Gadai Indonesia (PGGI). “Perusahaan bergerak di bidang jasa keuangan (dan) terdaftar di Otoritas Jasa Keungan dengan Surat Keputusan No. KEP-49/NB.1/2021,” ungkap Iwan Gunawan, Direktur Utama PT Indoprof Gadai Sejati, dalam rilisnya.

juragan gadai telah mendapat izin otoritas jasa keuangan (ojk) dan tergabung dalam persatuan perusahaan gadai indonesia (ppgi). foto suasana grand opening juragan gadai di batam, sabtu (14/8/2021)/foto ist

Juragan Gadai, lanjut Iwan, membantu warga butuh dana segar, khususnya UMKM yang selama ini belum terjangkau akses pendanaan tersedia. Karenanya, bersamaan dengan pembukaan, Juragan Gadai juga menandatangani kerjasama dengan Kadin Batam, HIPMI Batam, Apindo Batam, Dekopindo Kepi dan Iperindo Kepri dalam penyediaan dana segar.

Usaha atau anggota tergabung dalam organisasi tadi dapat mengakses pendanaan di Juragan Gadai. Tahap awal, Juragan Gadai mengalokasikan dana pinjaman sebesar Rp 2 miliar, dan jika permintaan pendanaan tinggi, pihaknya siap menambah dana segar hingga 4-5 kali lipat. Tak hanya di Batam, Juragan Gadai juga segera hadir di kabupaten/kota lainya di Kepri.

“Pinjaman mulai Rp 100 ribu sampai Rp 100 juta,” ungkap Ricky, Direktur Marketing Juragan Gadai. Besaran pinjaman disesuaikan barang jaminan dengan jatuh tempo pinjaman 7-120 hari. “Proses mudah dan cepat, harga taksiran tinggi dan sewa modal kompetitif,” janji Ricky. Dia menjamin, sewa modal kompetitif sesuai dengan taksiran barang diagunkan.

juragan gadai bekerjasama dengan apindo batam, kadin batam, hipmi batam dan sejumlah organisasi bisnis di kepri terkait pendanaan umkm, termasuk di masa pandemi covid-19. foto suasana grand opening juragan gadai di batam/foto ist

“Untuk menaksir barang jaminan, konsumen tidak perlu khawatir karena penaksir kami telah terserfikasi di Badan Nasional Sertikasi Profesi, sehingga kapabilitasnya tidak perlu diragukan,” kata Ricky.

Selain barang elektronik, seperti terlihat di situs resmi Juragan Gadai, konsumen juga dapat mengagunkan BPKB kendaraan bermotor, roda dua maupun roda empat. Selain pelayanan secara online, calon konsumen juga dapat datang langsung ke Juragan Gadai di Kompleks Sentosa Perdana ( SP ) Blok Eboni No. 2, Letjen R. Suprapto, Batam.

Jika ingin mengakses pendanaan secara online, calon konsumen dapat mengaksesnya melalui situs resmi di www.juragangadai.com, atau juga melalui media sosial di instagram: juragangadai, facebook (FB):Juragan Gadai, tiktok di Juragan Gadai. Jika ingin mengubungi per telepon, dapat mengontak langsung 082332221188.

“Memudahkan konsumen, kami juga hadir di aplikasi Smartphone Android, cara hanya dengan mendownload di playstore. Lalu konsumen bisa langsung mengetahui apa saja mengenai Juragan Gadai seperti promo, call centre dan interaksi langsung dengan tim kami. Jangan lupa segera mampir ke sosial media kami,” promo Ricky. (*)

Bagikan