Thu. Apr 18th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

AMSI Kepri Terbentuk, Duet Charles-Hasrul Terpilih Aklamasi

1 min read

charles (kanan) dan hasrullah menakhodai amsi kepri hasil konferwil di tanjungpinang/foto amsi kepri

AMSI Kepri Terbentuk, Duet Charles-Hasrul Terpilih Aklamasi

angkaberita.id – Setelah penantian panjang sejak 2017, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kepulauan Riau (Kepri) akhirnya resmi terbentuk. Charles Sitompul-Hasrullah terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris AMSI Wilayah Kepri periode 2021-2024, secara aklamasi.

Sebanyak 11 perusahaan media menandatangani deklarasi pembentukan AMSI Wilayah Kepri, di Aula Meeting Room Gardenia 6, Hotel Aston, Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/9/2021). Yakni, angkaberita.id, batamnews.co.id, beritaibukota.com, detak.media, gurindam.id, inikepri.com, kepri.tv, kepripedia.com, mejaredaksi.com, presmedia.id dan tribunbatam.id.

Usai deklarasi, para peserta melanjutkan dengan Konferwil I AMSI Kepri. Peserta menunjuk Alamsyah dari detakmedia dan Muhammad Zuhri dari batamnews, memimpin jalannya sidang membahas tata tertib pemilihan Ketua dan Sekretaris AMSI Wilayah Kepri periode 2021-2024.

Akhirnya, peserta memilih duet Charles-Hasrullah. Mereka dipilih secara aklamasi. Charles Sitompul dari presmedia mengatakan, dirinya mengapresiasi rekan-rekan yang mempercayai dirinya menakhodai AMSI hingga tiga tahun ke depan. Dia meminta kepada semua pengurus maupun pengurus wilayah Sumatera dan Pusat agar tetap memberikan bimbingan di kemudian hari.

“Inti adalah komunikasi. Sehingga, organisasi AMSI Wilayah Kepri yang baru terbentuk ini bisa berjalan dengan baik ke depan,” kata Charles dalam rilis pertama AMSI Kepri. Hasrullah menambahkan, dirinya dan Charles tak bisa menjalankan organisasi ini, tanpa dukungan dari semuanya. Khususnya, AMSI Wilayah Sumatera. “Mohon bantuan dan bimbingan dari Agus Perdana selaku Koordinator Wilayah AMSI Sumatera,” pungkas Hasrullah. (*)

Bagikan