Thu. Apr 18th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Perumahan Pesona Alam Mutiara 2 Tanjungpinang, Bayar Rp 1 Juta Langsung Akad KPR

2 min read

suasana perumahan pesona alam mutiara 2 tanjungpinang, lokasi kawasan batu naga, belakang kantor kecamatan bukit bestari. dengan membayar uang tanda jadi alias booking fee sebesar rp 1 juta, konsumen langsung akad kpr kepemilikan hunian tanpa perlu biaya notaris dan biaya bphtb/foto ist

Perumahan Pesona Alam Mutiara 2 Tanjungpinang, Bayar Rp 1 Juta Langsung Akad KPR

angkaberita.id – Pandemi COVID-19 bukan halangan Anda mewujudkan mimpi memiliki hunian sendiri di Bumi Gurindam, atau berinvestasi di sektor properti di Kepri. Apalagi, sejumlah pengembang perumahan juga menyediakan tawaran menarik.

Seperti Nland Property Indonesia, pengembang Perumahan Pesona Alam Mutiara 2 di Tanjungpinang. Hanya membayar tanda jadi (booking fee) sebesar Rp 1 juta, konsumen langsung akad KPR dengan tenor pelunasan mulai 10-20 tahun. “Bayar booking fee, langsung KPR hunian,” kata Redno Sihpurnomo, Direktur Nland Property Indonesia, Rabu (14/7/2021).

selain listrik, perumahan pesona alam mutiara 2 tanjungpinnag juga memili satu sumur per unitnya/foto ist

Dia menambahkan, kondisi hunian ready stock. “Rumah sisa tujuh persil (unit),” sebut Redno. Lokasi perumahan di kawasan Batu Naga, belakang Kecamatan Bukit Bestari. Lokasinya terhitung strategis, hitungan menit ke pusat bisnis Bintan Center. Begitu juga ke kawasan Pemprov Kepri di Dompak. Ke Kampus juga hitungan menit, ada tiga perguruan tinggi dekat lokasi.

Jika tak kondisi pandemi, ke Tanjungpinang City Center menikmati film-film di Cinema XXI, jaraknya ibarat sepeminuman teh, atau bersantai menikmati jalan-jalan sore ke pusat perbelanjaan terbesar di Tanjungpinang itu. Selebihnya, lokasi juga sudah ramai karena berada di kawasan permukiman paling berkembang di Bumi Gurindam, yakni Batu 8 dan Batu 9.

Lalu berapa harga rumahnya? "Harga Rp 148 juta," kata Redno. Selain KPR, konsumen juga dapat memilikinya secara tunai. Khusus KPR, dengan membayar tanda jadi Rp 1 juta, langsung akad kepemilikan, dengan gratis biaya notaris dan biaya BPHTB. "Konsumen tidak perlu bayar-bayar lagi," promo Redno.

Dengan luas lahan 84 meter persegi, hunian tipe 36 itu, cocok buat keluarga muda atau keluarga kecil. Spesifikasi bangunan juga bersaing dengan perumahan sekelasnya di Tanjungpinang. Seperti pondasi tapak beton bertulang, atap spandek berkerangka baja ringan. Listrik dan air tersedia per unitnya.

"Satu rumah satu sumur," kata Redno menyebut fasilitas hunian tapak non deret, alias rumat tunggal, itu. Penasaran dengan angsuran setiap bulannya setelah KPR, Anda dapat berkonsultasi langsung ke pengembang di telepon 0811 7009 010.

perumahan pesona alam mutiara 2 tanjungpinang berlokasi strategis di kawasan batu naga, belakang kantor kecamatan bukit bestari, dekat ke pusat pemerintahan pemprov kepri di dompak dan kampus perguruan tinggi/foto ist

(*)

Bagikan