Tue. Sep 21st, 2021

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Ramaikan Batam, SJM Rental Siapkan Diskon Khusus Konsumen

2 min read

sjm rental berikan diskon khusus konsumen selama bulan september. meskipun hitungan pekan ramaikan bisnis rental motor di batam, sjm rental telah mendapat kepercayaan pelanggan/foto sjm rental

Ramaikan Batam, SJM Rental Siapkan Diskon Khusus Konsumen

angkaberita.id – Setelah malang melintang di Tanjungpinang, kini SJM Rental hadir di Batam. Khusus September, tersedia promo khusus bagi konsumen. Sewa minimal tiga bulan, konsumen dapat diskon Rp 50 ribu dari tarif normal. Jika sewa jangka panjang, minimal setahun, konsumen dapat korting Rp 100 ribu dari tarif normal per bulannya.

“Itu khusus pelanggan korporat,” ungkap Jimmy, Pengelola SJM Rental, Minggu (5/9/2021). Selain sewa harian, SJM Rental juga melayani sewa mingguan dan bulanan. Tarif sewa harian sebesar Rp 50 ribu, mingguan sewanya Rp 600 ribu, dan bulanan sebesar Rp 600 ribu.

Kendati hitungan pekan meramaikan persaingan bisnis rental motor di Batam, namun SJM Rental langsung mendapat kepercayaan konsumen. “Sudah ada pelanggan korporat,” kata Jimmy. SJM Rental juga menyiagakan armada tak terbatas, bahkan menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Seperti jenis sepeda motor dan jumlah unit diperlukan. “Kalau ada (konsumen) berminat, bisa kita layani,” janji Jimmy. Dia menambahkan, khusus konsumen perusahaan tidak ada keharusan menyewa lebih dari satu unit. “Satu unit juga kita layani,” tegas Jimmy sembari menjanjikan kualitas layanan sama.

Di Tanjungpinang, sebelum pandemi COVID-19, SJM Rental menjadi langganan turis Singapura mencari sepeda motor bekal plesiran ke Pulau Bintan. Biasanya mereka datang di akhir pekan, selama dua tiga hari jalan-jalan keliling di Tanjungpinang dan Bintan.

Selain turis dari Negeri Singa, SJM Rental juga menjadi andalan sejumlah perusahaan di Lagoi. Sewa mereka bahkan dalam jangka panjang hingga bulanan. Penasaran? Datang langsung ke Komplek Ruko Taman Raya Square Blok A1 No.2, Batam, atau hubungi 085274682855. (*)

Bagikan