Sun. Jun 20th, 2021

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Diler Semangat Jaya Motor Tanjungpinang Berbagi ke Panti Asuhan

1 min read

merayakan kemerdekaan ke-74 negeri ini, pt semangat jaya motor tanjungpinang menyerahkan bantuan sembako ke panti asuhan nurul islam al bintani di km 19 toapaya selatan, kabupaten bintan, sabtu (17/8/2019)/foto dokumentasi pt semangat jaya motor

Diler Semangat Jaya Motor Tanjungpinang Berbagi ke Panti Asuhan

angkaberita.id– Merayakan kemerdekaan ke-74 negeri ini, PT Semangat Jaya Motor diler sepeda motor seken di Tanjungpinang, memilih berbagi kebahagiaan dengan sesama anak negeri.

Mereka berkunjung ke Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani di Kabupaten Bintan, Sabtu (17/8/2019). Selain beranjangsana ke panti yang berlokasi di KM. 19 Toapaya Selatan, rombongan PT Semangat Jaya Motor juga menyerahkan bantuan sembako.

Selain beras, rombongan juga menyerahkan bantuan mi instan, telur dan lainnya. “Kita ingin bersama-sama berbagi kebahagiaan di hari kemerdekaan 17 Agustus,” kata Ricky, Pemilik PT Semangat Jaya Motor, dalam rilisnya, Jumat (23/8/2019).

Harapannya, bantuan yang diberikan kemarin, dapat membantu. “Meringankan saudara sesama yang membutuhkan,” sebutnya. Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani mengasuh sebanyak 20 orang anak yatim piatu.

Kunjungan kemarin berlangsung hangat dan akrab. Setelah penyerahan bantuan, dilanjutkan dengan berfoto bersama dengan pengurus dan anak-anak panti asuhan. (*)

Bagikan