Sat. Aug 15th, 2020

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Operator Princess Cruise Tambah Kapal Pesiar Baru, Discovery Princess. Ini Keistimewaannya

1 min read
operator kapal pesiar princess cruise, bagian dari carnival corporation, menambah kapal pesiar baru kelas royal, diberi nama discovery princess/foto pixabay via worldmaritimenews.com

Operator Princess Cruise Tambah Kapal Pesiar Baru, Discovery Princess. Ini Keistimewaannya

angkaberita.id – Operator kapal pesiar kenamaan dunia asal California, Princes Cruise mengungkap nama kapal pesiar terbarunya. Yakni, Discovery Princes sekaligus menjadi kapal ke-6 sekaligus terakhir di kapal kelas Royal.

Kepastian itu diungkapkan Jan Swartz, Presiden Princes Cruises, operator kapal pesiar bagian dari Carnival Corporation, konglomerat kapal persiar dunia. Seperti dilansir worldmaritimenews, kapal pesiar itu dipastikan mengarungi lautan pada November 2021.

Kapal pesiar ini nantinya mampu menampung sebanyak 3.660 penumpang, dan 1.346 awak kapal. Sebagai informasi, kapal pesiar Discovery Princess bakal menawarkan paket liburan Princess MedallionClass yang diperkenalkan perusahaan pada tahun 2017.

Selama enam tahun ke depan, lima kapal pesiar baru bakal memperkuat armada pesiar Princess Cruise. Termasuk, segera selesai pembuatannya, Sky Princess, Enchanted Princess, Discovery Princess dan dua generasi berikutnya, kapal pesiar dengan penggerak ganda berbahan bakar elpiji, sekaligus pertama jenis ini di armada pesiar Princess Cruise.

Kini Princess Cruises memiliki 18 kapal pesiar dan mengangkut penumpang keliling dunia setiap tahunnya lebih dari 1,8 juta orang, ke berbagai destinasi di sekujur dunia. (*)

Bagikan