Sun. Jul 21st, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Mudik Pakai Kereta Api Lewat Tiket.com Ada Potongan Harga Plus Makan Minum Gratis

1 min read

Ilustrasi kereta api/via portaltiga.com

angkaberita.id – Pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah membuka layanan penjualan tiket kereta api khusus mudik Lebaran tahun ini.

Kondisi ini dimanfaatkan sejumlah pelaku usaha tiket online menggaet calon penumpang dengan memberikan sejumlah fasilitas khusus.

Tiket.com semisal, berjanji memberikan promo potongan harga Rp 30 ribu dan benefit tambahan makanan dan minuman gratis saat keberangkatan.

“Kita akan jadi channel official dari H-90,” kata Gaery , Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, seperti dilansir laman situs merdeka.com, Kamis pekan lalu.

Dia mengungkapkan, demi lebih memberikan layanan terbaik pada masa penjualan tiket kereta api Lebaran, pihaknya memberikan promo potongan Rp 30.000 yang mulai berlaku tanggal 18 hingga 24 Februari 2019.

Selain itu, untuk pembelian tiket kereta api Lebaran melalui aplikasi Tiket.com, pelanggan akan mendapatkan benefit tambahan yaitu makanan dan minuman gratis saat keberangkatan oleh petugas kereta api.

Dia menegaskan potongan harga dan bonus makanan hanya dapat diperoleh jika pembelian tiket dilakukan melalui aplikasi Tiket.com.

“Di tahun tahun ini kami yakin dengan semakin mudahnya pemesanan tiket mudik dan benefit tambahan yang kami berikan, akan meningkatkan pemesanan tiket perjalanan mudik pelanggan kami.

Targetnya, tahun ini pemesanan tiket mudik akan naik 2 kali lipat dari tahun lalu,” tambahnya.

Sementara itu, pada periode mudik tahun 2018, Tiket.com mencatat tingkat pembelian kursi tiket kereta api naik sekitar 15 persen dari tahun 2017.

Sedangkan jumlah produk sewa mobil di tiket.com saat periode mudik 2018 naik sebesar 80 persen dibanding tahun 2017. (*)

Bagikan