Thu. Apr 25th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Perumahan Mandala Nakau Regency, Bayar Rp 5,5 Juta Pembeli Langsung Tempati Rumah

2 min read

perumahan mandala nakau regency, hunian siap huni bisa dimiliki dengan kpr bersubsidi. hanya dengan membayar rp 5,5 juta konsumen sudah bisa langsung menempat rumah/foto dokumentasi yanto marketing perumahan

Perumahan Mandala Nakau Regency, Bayar Rp 5,5 Juta Pembeli Langsung Tempati Rumah

angkaberita.id – Membantu warga Bengkulu memiliki hunian sendiri, PT Eka Cipta Nirwana, pengembang Perumahan Mandala Nakau Regency memberikan penawaran spesial. Hanya dengan membayar sebesar Rp 5,5 juta, konsumen sudah langsung menghuni rumah pilihannya.

Uang sebesar itu, menurut Yanto Marketing Perumahan Mandala Nakau Regency, sudah termasuk biaya akad KPR sebesar Rp 2 juta. “Jadi, bayar Rp 5,5 juta langsung serah terima kunci ke konsumen,” sebutnya dalam rilis ke angkaberita.id, Kamis (15/8/2019).

Yanto menambahkan, kemudahan itu sengaja diberikan pihaknya demi membantu konsumen yang memang ingin segera menempati rumahnya. “Sebenarnya setelah lunas Rp 7,5 juta, baru serah terima kunci. Namun kami sengaja memberikan penawaran khusus,” jelas Yanto.

Harga rumahnya sendiri Rp 130 juta, dan bisa dimiliki secara KPR dengan lama pelunasan sesuai dengan bank bersangkutan, mulai 10 hingga 20 tahun. Uang muka KPR sebesar Rp 6,5 juta, dengan biaya akad sebesar Rp 2 juta.

Berlokasi di Jalan Nakau, Air Sebakul, hunian bersubsidi ini hadir dengan kualitas hunian komersial. Sebagian hunian juga kondisi sudah jadi (ready stock). Berdesain modern minimalis, hunian tipe 36/126, ini total dikembangkan sebanyak 67 unit. “Sebagian sudah jadi dan siap huni, ” promo Yanto.

perumahan mandala nakau regency bisa dimiliki secara kpr dengan masa pelunasan hingga 20 tahun, dengan spesifikasi bangunan dindin pakai bata merah, dua kamar dan satu kamar mandi/foto dokumentasi yanto marketing perumahan

Desa Nakau sendiri berada di kawasan strategis. Lokasi perumahan dekat ke pusat perkotaan, hanya 15 menit ke jantung ibukota Provinsi Bengkulu. Ke Pasar Panorama juga hanya 15 menit, begitu juga ke pasar tradisional di kawasan terdekat.

Tak hanya dekat kawasan perekonomian, perumahan ini juga dekat dengan pusat pendidikan. Semisal ke Kampus UNIB hanya 20 menit, begitu juga ke pusat perbelanjaan atau mal di Bengkulu kurang dari 20 menit.

Sedangkan spesifikasi hunian di antaranya dinding bata merah. Dengan kolom penguat bangunan dinding besi SNI ukuran 10. Plafon alias langit-langit dalam ruangan dari gypsum. Kemudian rangka atap rumah dari baja ringan.

Listrik 900 watt, air dari sumbur, dengan 2 kamar tidur, satu kamar mandi. Bagaimana dengan atapnya? “Atapnya dari spandek,” kata Yanto. Rumahnya sendiri model hunian tunggal.

Akses transportasi mudah, angkot lewat kawasan perumahan. Jalan ke perumahan tengah dalam pengerasan. Anda berminat? Hubungi saja Yanto, dengan nomor 082377755513.

tampak depan rumah tipe 36/126 perumahan mandala nakau regency, air sebakul, desa nakau, bengkulu/foto dokumentasi yanto marketing perumahan

(*)

Bagikan