Fri. Apr 19th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Benarkah Cabai Rawit Bantu Hentikan Serangan Jantung? Inilah Jawabannya Secara Ilmiah

3 min read

angkaberita.id – Cabai rawait diyakini memiliki khasiat pengobatan, termasuk pada kasus serangan jantung. Serangan jantung sendiri merupakan penyakit kardiovaskular yang paling umum.

Menurut para ahli, serangan jantung biasanya terjadi ketika tidak ada darah yang mengalir ke bagian-bagian tertentu dari jantung Anda. Biasanya penyebab paling umum adalah penyumbatan arteri (plak).

Plak ini terbentuk di dalam arteri dan menghasilkan gumpalan darah yang menghalangi aliran darah. Berita baiknya adalah bahwa serangan jantung memiliki beberapa gejala umum!

Tetapi kadang peringatan-peringatan ini tidak disadari oleh kebanyakan orang hingga terlambat. Bahkan mungkin orang-orang menyadari ada masalah kesehatan kesehatan namun tidak begitu memperhatikannya hingga mengabaikan itu.

Padahal masalah seperti ini harus ditangani dengan baik tepat waktu agar tidak berlarut-larut dan mematikan. Nah, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan 1 bahan sederhana untuk mencegah serangan jantung dalam 1 menit?

Ya, bahan sederhana ini adalah cabai rawit super sehat yang tentu Anda miliki sebagai bahan persediaan di dapur, bukan?

Dilansir dari Healthylifetricks.com, Dr. Christopher, seorang pakar herbal tidak pernah selalu berhasil dengan para pasien serangan jantung dalam 35 tahun karirnya.

Dan metodenya sangat sederhana, tetapi sangat efektif. Yakni dengan memberikan secangkir teh cabai rawit (1 sendok teh cabai rawit dicampur dalam secangkir air) untuk pasien yang masih sadar.

Secara ilmiah, metode ini telah terbukti keberhasilannya. Dr. Christopher mengatakan bahwa alasan utama mengapa cabe rawit membantu serangan ajntung adalah karena kandungan etidaknya 90.000 unit Scoville.

Ini juga termasuk cabai Habanero, Thai Chi, Jalapeño, Jamaican Hot Pepper, dan Scotch Bonnet. Kombinasi satu sendok teh cabai rawit dan segelas air dapat diberikan kepada pasien yang mengalami serangan jantung, tetapi masih sadar dan bernafas.

CATATAN: jika orang tersebut tidak sadar, Anda harus meletakkan beberapa tetes ekstrak cabai rawit di bawah lidah pasien. Metode ini akan meningkatkan denyut jantung dan akan meningkatkan sirkulasi darah.

Bumbu super sehat ini juga memiliki efek hemostatik, menghentikan pendarahan, dan membantu pemulihan jantung. Banyak ahli di seluruh dunia berpikir bahwa obat ini adalah obat yang paling efektif untuk mencegah serangan jantung.

Tapi Anda harus pastikan untuk menggunakan cabai rawit.

Bahan:

  • Bubuk cabe rawit
  • Beberapa cabai rawit segar
  • 50 % alkohol (Anda dapat menggunakan vodka)
  • Botol kaca (1 liter)
  • Sarung tangan

Caranya:

Pertama, Anda harus mengenakan sarung tangan, karena cabai rawit cukup panas. Isi seperempat botol kaca dengan bubuk cabai rawit dan masukkan alkohol secukupnya untuk menutupi bubuk tersebut

Campurkan beberapa cabai rawit segar dan tambahkan alkohol secukupnya sehingga teksturnya seperti saus dan tutup dengan baik Kocok beberapa kali di siang hari.

Biarkan campuran ini selama 28 – 29 hari dan saring menggunakan kain kasa. Pastikan Anda menyimpan campuran ini dalam botol gelap dan simpan dalam tempat yang kering dan gelap.

Bagaimana cara menggunakannya:

Ini sangat sederhana, cukup berikan 5-10 tetes obat ini kepada pasien sadar yang menderita serangan jantung atau stroke. Tambahkan 5-10 tetes lagi dalam 5 menit.

Ulangi perawatan ini sampai kondisi pasien membaik. Tetapi, jika pasien tidak sadarkan diri, letakkan 1-3 tetes di bawah lidahnya Ulangi perawatan ini setiap 5 menit sampai kondisi pasien membaik.

Kenapa Cabai Rawit?

Cabai rawit memiliki sifat antijamur yang kuat ! Ini akan membantu Anda mencegah munculnya Phimosis dan Colletotrichum Cabai rawit memiliki efek menguntungkan pada sistem pencernaan !

Ini merangsang produksi jus lambung, dan mengurangi gas. Cabai rawit memiliki sifat antikanker, terutama untuk kanker paru-paru dan sangat bagus untuk orang yang merokok.

Capsaicin dalam cabai rawit dikenal untuk mencegah perkembangan tumor yang disebabkan oleh tembakau, dan hasil serupa terlihat pada pasien yang didiagnosis dengan kanker hati.

Cabai rawit akan membantu Anda mengobati masalah perut, migrain, gejala flu, alergi, obesitas, kemerahan, sakit gigi dan radang sendi. Ada 26 nutrisi berbeda dalam cabai rawit, seperti kalsium, seng, selenium, magnesium, vitamin C dan A! (Intisari.grid.id)

Bagikan