Tue. Apr 23rd, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Kesal Diremehkan Penjaga Toko, Beli Tas Rp 100 Juta Zainal Langsung Mengguntingnya

1 min read

Zainal/Facebook/Ismail Ariffin via merdeka.com

angkaberita.id – Jangan lihat seseorang dari tampangnya. Nah, peristiwa ini bisa jadi pelajaran bagi pelayan toko agar tak meremehkan konsumen yang datang. Penampilan bisa saja menipu.

Hal ini yang baru saja dialami seorang pria asal Malaysia, bernama Zainal Abidin dan menjadi sensasi di media sosial. Seperti dilansir laman situs merdeka.com, Kamis (28/2/2019), aksi Zainal terbilang nekat.

Bagaimana tidak, Zainal memutuskan untuk menggunting tas branded Louis Vuitton di depan staf toko lantaran merasa ‘dipandang rendah’.

Semua berawal ketika Zainal dan temannya Ismail Ariffin Lepat berkunjung ke toko tas branded tersebut. Keduanya berniat membuat label nama untuk tas yang dibelinya beberapa hari silam.

Namun, mereka merasa tersinggung lantaran staf toko seakan memandang rendah dan menolak permintaan mereka membuat label nama.

Terlebih lagi saat itu keduanya masuk ke toko hanya menggunakan celana pendek dan sandal saja. Geram dengan perlakuan staf toko, Zainal lantas membeli sebuah tas dan langsung mengguntingnya di depan staf tersebut.

Diketahui tas yang digunting Zainal adalah tas limited edition Louis Vuitton x Takashi Murakami yang dibanderol hingga lebih dari Rp 100 Juta.

Zainal menganggap ini sebagai shock therapy bagi staf toko agar bisa memperlakukan seluruh pelanggannya tanpa pilih-pilih meski kepada mereka yang hanya menggunakan sandal.

Videonya tersebut lantas diunggah oleh Lepat di akun Facebook-nya dan menjadi viral. Banyak warganet yang memuji aksi Zainal.

Tapi tak sedikit pula yang menyayangkan aksi ini karena menganggap tas tersebut terlalu mahal untuk digunting sia-sia. (*)

Bagikan