Thu. Apr 25th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Dramatis! Penyelundup Narkoba Tolong Polisi Pemburunya Setelah Tabrakan di Laut

1 min read

bungkusan berisi narkoba berserakan di sekitar lokasi tabrakan speedboat penyelundup dan polisi di tengah laut/foto Spanish Guardia Civil/AFP via Getty Images via theguardian.com

Dramatis! Penyelundup Narkoba Tolong Polisi Pemburunya Setelah Tabrakan di Laut

angkaberita.id – Pengejaran penyelundup narkoba di Spanyol berakhir dramatis. Speedboat polisi bertabrakan dengan speedboat penyelundup narkoba di tengah lautan.

Akibatnya, tiga polisi di atas speedboat terlempar ke dalam laut akibat speedboat hilang kendali, sebelum akhirnya ditolong para penyelundup ke atas speedboat.

Seperti dilansir The Guardian mengutip pernyataan polisi setempat, aksi penyelamatan itu terjadi Jumat du hari lalu, setelah speedboat patroli polisi mengejar speedboat dengan empat orang diduga penyelundup narkoba di perairan pantai selamat Spanyol, dekat Malaga.

Saat pengejaran, kedua speedboat bertabrakan sehingga bungkusan diduga narkoba berserakan di sekitar lokasi tabrakan. Dengan menggunakan pengeras suara, polisi pengejar dari helikopter yang membantu pengejaran meminta penyelundup di atas speedboat menolong dan mengangkat polisi yang tercebur ke laut itu.

Selain menemukan tiga ton narkoba jenis hashish polisi juga meringkus penyelundup yang telah menolong polisi tadi. “Mereka ditangkap karena menyelundupkan narkoba,” kata pernyataan resmi polisi sembari menambahkan, polisi juga mengamankan 80 bungkusan berisi hashish dari sekitar lokasi tabrakan. (*)

Bagikan