Fri. Jul 19th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Terjatuh Dari Air Terjun Niagara, Pria Ini Terduduk Selamat di Batu

2 min read

seorang pria terjatuh dari air terjun niagara, namun ditemukan selamat dan hanya luka ringan. pria itu terseret arus saat mendaki punggung air terjun/foto via shareen wong/straitstimes.com

Terjatuh Dari Air Terjun Niagara, Pria Ini Terduduk Selamat di Batu

angkaberita.id – Seorang pria dikabarkan lolos dari maut setelah terseret arus air terjuan Niagara di Kanada, Rabu (10/7/2019). Pria itu ditemukan terduduk di bebatuan persis sungai di bawah air terjun dengan kondisi cidera ringan.

Seperti dilansir laman The Straits Times mengutip kantor berita AFP, Kamis (11/7/2019), Kepolisian Khusus Kawasan Air Terjun Niagara mendapatkan telepon pukul 04.00 dini hari, Selasa (9/7/2019) waktu setempat tentang seseorang disebut linglung di tubir air terjun tapal kuda, bagian dari air terjun Niagara.

Informasi menyebut, pria itu berada di ketinggian 57 meter. Saat ke lokasi, polisi menemukan pria itu tengah mendaki punggung sungai ke arah air terjun, sebelum akhirnya tersapu arus air terjun.

“Sudah ditemukan, kondisi selamat,” polisi dalam pernyataannya. Pria yang belum diketahui indentitasnya itu, dievakuasi di air terjun Niagara yang masuk ke wilayah Kanada. Seperti diketahui, air terjun Niagar berada di tapal batas Amerika Serikat dan Kanada.

Kejadian itu, menurut pemberitan media setempat, merupakan kasus kelima. Pada tahun 1960, seorang bocah berusia tujuh tahun juga terjatuh dari air terjun di lokasi itu, namun selamat setelah sebelumnya terseret arus saat bermain perahu.

Petugas penyelamat melemparkan pelampung ke bocah yang tergantung di tebing air terjun hanya bermodalkan jaket pelampung. Pelampung dilempar dari kapal wisata yang berada di lokasi. (*)

Berita Selengkapnya Baca di straitstimes.com Dengan judul A man survives plunge over Niagara Falls

Bagikan