Thu. Dec 2nd, 2021

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Inilah Obat Alami Penyakit Kanker: Lemon dan Baking Soda. Begini Cara Meramunya

2 min read

Ilustrasi ramuan alternatif pengobat penyakit kanker/Foto Drfarrahmd.com via Intisari.grid.id

angkaberita.id – Alam ini menyediakan obat buat semua penyakit yang menyerang penghuninya, termasuk serangan penyakit kanker. Alam menyediakan penawarnya dengan ramuan buah lemon dan baking soda.

Kanker sendiri dikenal sebagai penyakit mematikan. Setiap tahun, banyak orang didiagnosis dengan berbagai jenis kanker. Tentu ada pengobatan kanker konvensional, namun mereka menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Untungnya ada solusi buatan sendiri yang jauh lebih baik daripada kemoterapi dan obat-obatan. Dilansir dari Drfarrahmd.com, kombinasi lemon dan soda kue dapat bekerja sangat baik.

Yang membuatnya istimewa lantaran alkalinitas larutannya. Studi telah mengkonfirmasi bahwa sel-sel kanker memiliki kemampuan tumbuh di lingkungan tumor bersifat asam (tingkat pH rendah) yang merusak sel-sel lain, termasuk sel-sel kekebalan tubuh.

Dalam sebuah laporan yang diterbitkan dalam Cancer Research, Moffitt Cancer Center mengatakan bahwa menetralkan lingkungan tumor yang bersifat asam perlu kekebalan tubuh.

Selain itu, para peneliti telah menemukan natrium bikarbonat, nama kimia untuk soda kue, untuk membuat alkali lingkungan asam di sekitar tumor sehingga mengurangi metastasis atau penyebaran sel kanker ke bagian lain dari tubuh.

Di sisi lain, lemon serta buah jeruk lainnya, memiliki sifat berbeda yang dapat membantu melawan dan mencegah kanker. Meskipun lemon sangat asam dalam keadaan alami mereka, setelah dicerna, lemon terbukti bersifat alkali dengan banyak manfaat kesehatan.

Selain itu, lemon mengandung limonoid yang merupakan senyawa nutrisi anti-karsinogenik. Ini juga kaya akan vitamin C, antioksidan luar biasa untuk pengobatan kanker tertentu.

Selain sifat anti-karsinogeniknya yang dapat membantu melawan kista dan tumor, lemon juga dapat bekerja melawan bakteri dan organisme jamur, dapat mengendalikan parasit dan cacing, dan bekerja sebagai anti-depresan yang baik.

Kombinasi dari dua solusi kuat ini dapat membantu meningkatkan kondisi alkali dalam tubuh, mencegah kanker dan mendukung kesehatan yang baik.

Cara membuat

Inilah cara Anda dapat mengonsumsi kombinasi lemon dan soda kue:

Bahan-bahan

Bubuk soda kue Jeruk lemon Air

Persiapan:

Cukup peras sekitar tujuh ons jus dari lemon dan campur dengan satu sendok teh soda kue dan segelas air.

Minum ramuan ini empat kali sehari dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh Anda, sehingga mencegah kanker dari penggandaan lebih lanjut.

Seiring dengan konsumsi campuran ini, Anda juga harus menghindari atau menjauh dari makanan yang meningkatkan kadar asam tubuh Anda, seperti produk susu, daging, gula tambahan, dan biji-bijian olahan.

Makan lebih banyak alpukat, biji rami, tomat, kecambah, bayam, brokoli, semangka, dan jeruk bali. Makanan-makanan ini bagus dalam mempromosikan kondisi alkali tubuh. (Intisari.grid.id)

Bagikan