Wed. May 29th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Liverpool-Arsenal Tumbang, Manchester City Di Jalur Juara Liga Inggris

1 min read

pemain liverpool usai kalah dari crystal palace 0-1/foto via detikcom

angkaberita.id – Manchester City berada di jalur juara Liga Inggris. Dengan enam laga tersisa, di atas kertas, The Cityzen berpeluang mempertahankan gelar empat musim berturut-turut menyusul kekalahan Liverpool dan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/4/2024).

Sebab, Liverpool dan Arsenal bakal menghadapi sejumlah duel keras. Termasuk laga kontra Chelsea dan Tottenham Hotspurs. Kemarin, di laga ke-33, keduanya tersungkur dari lawan masing-masing. Liverpool menyerah dari Crystal Palace saat menjamu di Anfield Stadium 0-1.

Kemudian Aston Villa membungkam Arsenal saat laga tandang dengan skor dua gol tanpa balas. Dengan kekakalahan tadi, Arsenal dan Liverpool kini menguntit Manchester City di peringkatan kedua dan ketiga, dengan sama-sama 71 poin. Arsenal unggul selisih gol.

Skuat besutan Pep Guardiola melenggang ke puncak klasemen Liga Inggris setelah sehari sebelumnya menghempaskan perlawanan Luton Town 5-1 saat menjamunya. Dengan tambahan tiga poin tadi, mereka bertengger ke puncak klasemen dengan 73 poin. (*)

Bagikan