Wed. Feb 21st, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Setelah Politeknik Batam, Kini Cen Sui Lan Bangun Rusunawa STAIN SAR Kepri

1 min read

cen sui lan (berhijab), anggota fraksi golkar di dpr dapil kepri, saat bersilaturahim ke stain sultan abdurrahman di bintan, senin (27/11/2023)/foto ist

Setelah Politeknik Batam, Kini Cen Sui Lan Bangun Rusunawa STAIN SAR Kepri

angkaberita.id -Setelah mengalokasikan dana aspirasi ke pembangunan Rusunawa Politeknik Batam, Cen Sui Lan Jubir Kepri di DPR tahun 2024 akan membangun Rusunawa Sekolah Tinggi Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepri di Bintan.

Pembangunan tadi terungkap saat Cen, anggota Fraksi Golkar di DPR Dapil Kepri, bersilaturahim ke Kampus STAIN di Bintan, Senin (27/11/2023). Dia langsung setuju aspirasi Muhamad Faizal Ketua STAIN dan para mahasiswa di sana meminta Rusunawa di tahun anggaran 2024.

"Melihat kondisi mahasiswa STAIN SAR Kepri, tidak punya Rusunawa dan banyak mahasiswanya nge-kost, lewat dana aspirasi saya, kita bangun Rusunawa," kata Cen. Sebanyak 1.900 mahasiswa berkuliah di STAIN. Pembangunan Rusunawa sebutnya, kewenangan melekat dia di Komisi V DPR.

"Ini juga afirmasi saya, sehingga masyarakat saya dari pulau-pulau bisa diberikan fasilitas rusunawa memadai. Ini tanggung jawab saya sebagai anggota DPR daerah pemilihan Kepri," ucap Cen, satu-satunya legislator perempuan Kepri di DPR sekaligus getol bangun madrasah di Bumi Segantang Lada. Tahun 2023, dia sudah realisasikan Rusunawa Politeknik Batam.

(*)

Bagikan