Sat. Jul 27th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Cen Hadir, Lomba Karaoke Mandarin Hokkien Tiga Negara Langsung Meriah

2 min read

cen sui lan (kemeja batik), anggota fraksi golkar di dpr dapil kepri, menerima plakat penghargaan dari ayong, penasihat grup huamao batam sekaligus pimpinan cipta group, saat lomba karaoke lagu mandarin hokkien tiga negara di batam, minggu (1/10/2023)/foto via suaraserumpun.com

Cen Hadir, Lomba Karaoke Mandarin Hokkien Tiga Negara Langsung Meriah

angkaberita.id - Cen Sui Lan, Jubir Kepri di DPR, ikut mensponsori lomba karaoke lagu Mandarin Hokkien di One Batam Mall dengan peserta dari tiga negara, Minggu (1/10/2023). Selain Malaysia, juga tercatat peserta lomba dari Singapura. Grup Huamao Batam menjadi penyelenggaranya.

Selain Cen, lomba guna mendongkrak gaung wisata di Kepri juga disponsori Ayong, pimpinan Cipta Group di Batam. Sebanyak 53 peserta meramaikan kompetisi menyanyi lintas negara tadi. Pembukaan berlangsung meriah. Cen mendapatkan kejutan di acara karena panitia menampilkan video berisi slide kegiatan selama dia menjadi anggota DPR.

cen sui lan (kemeja batik), raja mustakim, dan ayong di acara lomba karaoke mandarin hokkien di batam, minggu (1/10/2023)

Terlihat di tayangan video tadi aksi Cen turun ke waraga menyerahkan bantuan. Selanjutnya Ayong, Penasihat Group Huamao di Batam, menyerahkan plakat penghargaan kepada Cen atas sumbangsihnya selama ini. Cipta Group termasuk developer besar banyak perumahan di Batam.

Lomba kemarin sekalian perayaan pesta kue bulan, alias mooncake festival. Cen berharap kegiatan kemarin dapat menjadi wadah mempersatukan seluruh lapisan masyarakat sekaligus bentuk pengembangan seni budaya demi mendongkrak pawisata, khusus di Batam.

Cen juga menyapa sekaligus berterima kasih atas partisipasi peserta di Singapura-Malaysia. "Selamat datang ke Batam. Kepada Pak Ayong dan panitia penyelenggara, terima kasih. Acara ini sangat luar biasa. Kita harus bersatu untuk lebih maju lagi," kata Cen di lomba karaoke banjir hadiah dan hiburan tadi.

(*)

Bagikan