Sat. Jul 27th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Ke Kijang, Cen Bantu Paket Beras Gratis Ke Warga Di Bintan

1 min read

cen sui lan (kanan), anggota fraksi golkar di dpr dapil kepri, membagikan bantuan sembako gratis ke warga di pasar barek motor kijang saat turun ke bintan, sabtu (16/9/2023)/foto ist

Ke Kijang, Cen Bantu Paket Beras Gratis Ke Warga Di Bintan

angkaberita.id - Cen Sui Lan, Jubir Kepri di DPR, melakukan aksi sosial berbagi ratusan paket beras gratis ke warga di Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Sabtu (16/9/2023). Dia menyerahkan bantuan beras 5 kilogram, secara simbolis, ke warga di Pasar Barek Motor di Kijang.

Selain silaturahim sekaligus berbagi bantuan ke warga, Cen ke Bintan guna melihat kemajuan sejumlah program bersumber dana aspirasi dia melalui APBN di sana. Seperti program bedah rumah, perbaikan jalan hingga pembangunan fasilitas mandi cuci kakus (MCK) di sejumlah Ponpes di Bintan.

Program tadi tersebar di Kuala Sempang, Air Gelubi, Anculai, Pengujan, dan Gunung Lengkuas. "Saya juga akan meninjau ke Sekolah MAN yang meminta bantuan untuk renovasi," beber Cen, politisi Fraksi Golkar terpopuler di DPR tahun 2023, kemarin.

Warga mengaku gembira dan merasa terbantu dengan aksi sosial Cen tadi. Bantuan berasa tadi menurut mereka, membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah. "Saya bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah. Semoga bantuan tidak hanya berhenti di sini saja," harap Sardi, warga di Pasar Barek Motor.

Semangat berbagi anggota Komisi V DPR tadi juga memberikan harapan kepada warga Bintan, khususnya di Kecamatan Bintan Timur. Selain turun ke sejumlah kabupaten/kota menyerap aspirasi, Cen di DPR juga getol mendesak sejumlah kementerian mitra, seperti Kemenhub, PUPR, dan Kemendesa, merealisasikan kerja-kerja pembangunan ke Kepri.

(*)

Bagikan