Thu. Feb 2nd, 2023

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Berkah Imlek, Cen Bagi-bagi Sembako Jumbo Ke Warga Kijang

1 min read

cen sui lan (tengah bertopi kuning), anggota dpr, dan pengurus yayasan bhakti sasana serta sejumlah donatur saat pembagian paket sembako jumbo ke warga di kijang, kamis (17/1/2023)/foto via golkarpedia

Berkah Imlek, Cen Bagi-bagi Sembako Jumbo Ke Warga Kijang

angkaberita.id - Selama sepekan terakhir, Cen Sui Lan turun berbagi kebahagiaan dengan warga di Tanjungpinang-Bintan sempena perayaan Imlek di tahun 2023. Setelah Tanjung Uban dan Tanjungpinang, Cen kembali membagikan paket sembako ke warga Kijang. Kali ini ukurannya lebih besar, alias jumbo.

Cen bersama pengurus Yayasan Bhakti Sasana turun menyalurkan bansos ke warga di Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis pekan lalu. Bantuan diberikan kepada ratusan warga kurang mampu di Panti Jompo Yayasan Vihara Bhakti Sasana di Kijang. Selain Cen, juga turun mendukung bansos tadi Haripinto, anggota DPD RI.

"Terima kasih atas dukungan dari semua donatur," ucap Suhendri alias Akuang, Ketua Yayasan Bhakti Sasana. Dia mengungkapkan setiap tahun pihaknya mengadakan pembagian bansos kepada warga kurang mampu dan telah berjalan selama 10 tahun terakhir.

Setiap paket sembako berisi 25 kilo beras, daging ayam, minuman kemasan, jeruk dan makanan lainnya serta angpao. Perkiraan harga sepaketnya Rp 800 ribu, dan diberikan secara cuma-cuma kepada warga kurang mampu. Cen berharap paket sembako dapat menjadi berkah Imlek.

"Saat Imlek, harus berbagi sesama keluarga besar dan masyarakat kita," kata Cen, Dewan Kehormatan PSMTI Kepri. Sejumlah pemuka Tionghoa di Bintan mengapresiasi kegiatan baksos Cen dan Yayasan Bhakti Sasana serta para donatur. "Masyarakat sangat senang dan menyambut baik," ucap Salikin.

(*)

Bagikan