Wed. Apr 17th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Sambut Imlek Di Kepri, Cen Bagikan Ribuan Sembako Ke Warga Bintan-Pinang

2 min read

cen sui lan, anggota dpr ri, turun berbagi ribuan sembako ke warga di tanjung uban bersama yayasan vihara dharma shanti, minggu (8/1/2023), menyambut perayaan imlek/foto via suaraserumpun.com

Sambut Imlek Di Kepri, Cen Bagikan Ribuan Sembako Ke Warga Bintan-Pinang

angkaberita.id - Cen Sui Lan, Jubir Kepri di DPR, berbagi ribuan paket sembako di Tanjungpinang-Bintan. Khusus Bintan, Cen menggandeng Yayasan Vihara Dharma Shanti di Tanjung Uban, Minggu (8/1/2023). Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan ke warga di Tanjung Uban dan sekitarnya.

Seperti Bintan Utara, Seri Kuala Lobam, Teluk Sebong dan satu yayasan di Bintan Timur. Kwandi Kalsyim, Wakil Ketua Yayasan Vihara Dharma Santi Tanjung Uban sekaligus Ketua Panitia Kegiatan Baksos, mengatakan pembagian sempena perayaan Imlek 2574 di tahun 2023.

suasana pembagian ribuan paket sembako ke warga di tanjung uban dan sekitarnya bertempat di vihara dharma shanti, minggu (8/1/2023), menyambut imlek/foto via suaraserumpun.com

Cen turun langsung menghadiri kegiatan bersama Haripinto Tanuwijaya, anggota DPD RI. Hadir juga Harlianto, anggota DPRD Kepri dan Suardi, anggota DPRD Bintan. Kemudian Asisten I Setkab Bintan Wan Rudi Iskandar dan sejumlah undangan lainnya, termasuk para Lurah dan Kades serta tokoh agama dan masyarakat di Tanjung Uban.

Cen mengaku senang dapat berpartisipasi di acara baksos Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban. Paket sembako dibagikan ke warga berdasarkan data terdaftar di pihak yayasan. Tak lupa, anggota Komisi V DPR, berterima kasih kepada pengurus Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban, Anthonie Han dan tim bahu membahu mendistribusikan 1.000 paket sembako.

"Saya sampaikan kepada Pak Anthonie Han, jangan hanya satu kali setahun saja. Tapi, kalau bisa diadakan beberapa kali dalam setahun, dan saya siap support," janji Cen, tangan kanan Airlangga Hartarto, Ketum Golkar, di DPP MKGR. Cen menambahkan sempena perayaan Imlek, bersama-sama dia menyediakan sebanyak 5.000 paket sembako bagi warga Bintan dan Tanjungpinang. "Bantuan itu, sudah mulai dibagikan," kata Cen.

(*)

Bagikan