Wed. Dec 7th, 2022

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Demi Kemanusiaan, Cen Hibahkan Mobil Ambulans Ke PMI Batam

1 min read

cen sui lan (bertopi), anggota komisi v dpr, berpose bersama pengurus pmi batam usai penyerahan bantuan hibah mobil ambulans ke organisasi palang merah itu, senin (21/11/2022)/foto via suaraserumpun.com

Demi Kemanusiaan, Cen Hibahkan Mobil Ambulans Ke PMI Batam

angkaberita.id - Cen Sui Lan, Jubir Kepri di DPR, terus menebar kerja-kerja nyata. Terbaru, dia memberikan bantuan hibah satu unit mobil ambulans ke PMI Batam. Cen menyerahkan langsung ke pengurus PMI Batam, Senin (21/11/2022).

Bertempat di Sekretariat PMI Batam, Batam, Asmin Patros dan Acun Tan serta Delvina, masing-masing, Seketaris PMI dan Wakil Ketua PMI Batam, menerima mewakili pengurus. Bantuan ambulans bersumber dana aspirasi Cen di tahun anggaran 2022. Cen berharap bantuan dapat dimanfaatkan kepentingan pertolongan dan kemanusiaan.

"(Semoga) dapat meringankan beban dan tugas mulia PMI," pesan Cen, anggota Komisi V DPR sekaligus politisi perempuan Golkar paling populer di Tanah Air. Asmin berterima kasih atas bantuan tadi, dan menyebutnya sebagai sejarah di Batam. Karena Cen, lanjut dia, satu-satunya anggota DPR membantu PMI Batam.

"Ini menjadi sejarah bagi PMI Batam," puji Asmin, anggota DPRD Kepri, disambut tepuk tangan tetamu. Sebelumnya, Cen juga telah memberikan hibah serupa ke sejumlah organisasi kemasyarakatan di Batam, termasuk ke Ponpes, yayasan keagamaan dan lembaga pendidikan.

(*)

Bagikan