Sat. Apr 13th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Aksi Jambret Merampas Tas Polwan Hebohkan Malaysia, Begini Penampakannya

1 min read

Ilustrasi/via Lampost.co

angkaberita.id – Namanya kejahatan tak mengenal korbannya. Aksi pejambretan terhadap seorang polisi wanita di Kuala Lumpur ini menghebohkan Malaysia lantaran kejadiannya di siang hari bolong.

Seperti dilansir laman situs nst.com.my, Sabtu (23/2/2019) kejadiannya di Jalan Sultan Sulaiman sekitar pukul 11.15, Jumat (22/2/2019). Seorang pengendara sepeda motor menjambret tas yang dibawa seorang Polwan.

Belakangan diketahui Polwan berusia 59 tahun merupakan sersan polisi yang bertugas sebagai penyidik di unit narkoba Polsek Perak.

Kejadiannya bermula saat Polwan itu habis mengambil uang di koperasi Kepolisian Malaysia.

Mengutip kantor berita Bernama, saat korban berjalan di trotoar dari belakang pelaku menjambret tas korban yang dicangklong di bahu kanan.

Setelah merampas tas korban, pelaku melarikan diri. Dalam tas itu terdapat uang sebanyak 50 ringgit Malaysia, kartu identitas dan sejumlah dokumen pribadi lainnya.

“Kejadiannya sangat cepat (korban) bahkan tak sempat bereaksi,”ujar Kapolres Dang Wangi, Ajun Komisaris Polisi Shaharuddin Abdullah.

Pihaknya berjanji meringkus si jambret di siang bolong ini. “Kita tengah lihat CCTV di lokasi kejadian,”jelasnya sembari meminta warga yang memiliki informasi terkait pejambretan ini bisa melaporkan ke kantor kepolisian terdekat. (*)

Bagikan