Mon. Apr 22nd, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

GIIAS 2019, Pengunjung Bawa Balita Disediakan Kursi Dorong Bayi Gratis

2 min read

pabrikan mobil bmw dan audi bakal ‘bertarung’ memikat perhatian penggila otomotif di giias 2019 tangerang pada 18 juli mendatang lewat peluncuran produk andalan masing-masing. foto suasana giias the series di surabaya pada april 2019 lalu/foto via http://tenagakuda.com

GIIAS 2019, Pengunjung Bawa Balita Disediakan Kursi Dorong Bayi Gratis

angkaberita.id -Hari ini, Kamis (18/7/2019), pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dimulai hingga 28 Juli mendatang. Nah, selama hampir dua pekan Anda dapat menikmati penampilan produk otomotif paling memukau di tanah air, termasuk sejumlah world premiere mobil terbaru.

Melengkapi fasilitas pameran, seperti dilansir laman resmi GIIAS 2019, khususnya bagi penggila otomotif di sekujur negeri yang datang membawa keluarga, penyelenggara menyediakan fasilitas kenyamanan spesial.

Anak-anak dapat menghabiskan waktu bermain di auto playground di Lower Ground Convention Hall ICE BSD City. Begitu juga dengan keluarga yang memiliki balita, penyelenggara menyiapkan nursery room, termasuk ruang menyusui bagi sang buah hati di Mezzanine Floor Convention Hall.

Penyelenggara juga menyediakan peminjaman secara gratis kereta bayi (stroller dan wheelchair) demi kenyamanan sembari berkeliling menikmati seluk beluk keunggulan teknis produk otomotif di pameran.

Pengunjung berminat cukup menunju ke Pre-Function Hall 1, Convention Hall, dan Hall 10. Semua kereta bayi dan kursi dorong yang disiapkan ke pengunjung nantinya akan disumbangkan ke pihak yang membutuhkan setelah hajatan GIIAS 2019 selesai.

Tiket masuk ke pameran khusus keluarga juga diberikan diskon 25 persen untuk pembelian maksimal 5 tiket, khusus orangtua dan anak 1-3 dengan usia maksimal 15 tahun. Pengunjung dapat mengakses fasilitas ini dengan membelinya melalui www.indonesiaautoshow.com, cukup mengisi data anggota keluarga.

Nah, pembayaran dapat dilakukan di Ticket Box GIIAS 2019, dengan menunjukkan email konfirmasi pemesanan serta KTP dan Kartu Keluarga (softcopy). Jadi, tak hanya nyaman namun juga hemat menikmati GIIAS 2019 di ICE, BSD Serpong, Tangerang, lewat weekend family ticket.

Selain menghadirkan kendaraan bermotor terbaru dan inovasi teknologi terkini industri otomotif, GIIAS 2019 juga banjir peserta. Setidaknya 20 merek kendaraan penumpang berpartisipasi. Ikut pameran juga 10 merek kendaraan komersial dan penumpang, 12 merek sepeda motor, serta lebih 300 merek industri pendukung. (*)

Bagikan