Fri. Mar 29th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Aktor Pemeran Film Ip Man, Guru Bruce Lee Berburu Properti di Singapura

1 min read

aktor hongkong pemeran utama ip man bersama istrinya diyakini berburu properti mahal di singapura/foto reuters via yahoo.com

Aktor Pemeran Film Ip Man, Guru Bruce Lee Berburu Properti di Singapura

angkaberita.id – Singapura terus menjadi magnet kalangan berduit di Hongkong berburu proprti. Terbaru, aktor laga Donnie Yen menemani istrinya ke Singapura akhir pekan lalu. Disebut, keduanya tengah mencari properti di Singapura.

Donnie Yuen, aktor pemeran film laris Hongkong, Ip Man sang guru legenda Bruce Lee, menemani istrinya, Cissy Wang mencari hunian di Negeri Singa. Donnie melejit setelah film Ip Man yang dibuat berseri di layar perak sukses besar.

Datang secara diam-diam, keduanya seperti dilansir yahoo.com, disebut tengah mencari properti seharga 5 juta-10 juta dolar Singapura. Agen properti yang mengetahui informasi itu mengungkapkan, keduanya mengunjungi sejumlah properti kelolaan pengembang papan atas di Singapura

seperti The Oliv on Balmoral Road, dan Bishopsgate Residences di kawasan eksklusif Bishopgate, dan South Beach Residences di Beach Road. Keduanya diyakini tak hanya berburu properti mahal di Singapura.

Pelancong dari China daratan, termasuk Hongkong ke Singapura diyakini juga menyaksikan ajang F1 pada 20-22 September lalu, dan puncaknya pada pekan liburan Golden Week, sejak 1 Oktober kemarin, menandai perayaan 70 tahun berdirinya Republik Rakyat China. (*)

Bagikan