Fri. Mar 29th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Beli Sepeda Motor di Semangat Jaya Motor Bisa Nonton Gratis MotoGP Sepang di Malaysia

2 min read

beli motor di pt semangat jaya motor konsumen berkesempatan nonton gratis motogp malaysia langsung di sirkuit sepang. foto suasana diler motor pr semangat jaya motor di jalan di panjaitan km 7,5 tanjungpinang/foto dokumentasi pt semangat jaya motor

Beli Sepeda Motor di Semangat Jaya Motor Bisa Gratis Nonton MotoGP Sepang di Malaysia

angkaberita.id – Menjawab penasaran penggila MotoGP menyaksikan langsung duel seru Marc Marquez versus Valentino Rossi di trek balapan, PT Semangat Jaya Motor Tanjungpinang menjanjikan publik Kepri nonton gratis MotoGP di Malaysia.

“Kami siapkan nonton gratis MotoGP di Malaysia,” kata Ricky, Pemilik PT Semangat Jaya Motor, diler sepeda motor seken di Tanjungpinang, Selasa (2/7/2019). Caranya? Peminat kata Ricky, cukup melakukan pembelian sepeda motor dan akan mendapatkan 1 (satu) kupon undian.

beli sepeda motor di semangat jaya motor konsumen berkesempatan memenangkan undian nonton gratis motogp sepang di malaysia pada November mendatang. promo berlaku mulai 1 juli hingga 31 agustus 2019/foto dokumentasi pt semangat jaya motior

Nah, semakin banyak dan sering transaksi kian besar kesempatan menangngya. Promo beli motor gratis nonton MotoGP ini berlaku dari 1 Juli-31 Agustus 2019. “Setiap melakukan pembelian, konsumen langsung mendapatkan satu kupon undian,” jelas Ricky.

Transaksi menurutnya, tak hanya pembelian sepeda motor secara tunai (cash) namun juga pembelian secara kredit, termasuk transaksi kredit ulang di semua diler PT Semangat Jaya Motor di Tanjungpinang dan Batam.

Nantinya setelah terkumpul kupon Undian, Ricky menjelaskan pihaknya akan mengundi pemenangnya pada Oktober mendatang. Pemenang selanjutnya berhak mendapatkan paket tour selama 3 hari 2 malam nonton gratis MotoGP di Sepang, Malaysia, pada 3 November 2019.

“Kami akan undi 2 pemenang, masing-masing satu dari Tanjungpinang dan satu dari Batam,” sebutnya. Kupon undian bisa dikumpulkan di semua diler tempat transaksi.

Selain di Jalan DI Panjaitan KM 7,5 Tanjungpinang, juga di Komplek Ganet Centre Blok C No. 3A dan Jalan Raya Tanjunguban KM 16, Bintan serta Komplek Taras Mall Blok A No. 2-3 Batam Centre di Batam.

suasana transaksi di pt semangat jaya motor, diler motor seken di jalan di panjaitan km 7,5 tanjungpinang. selama 1 juli hingga 31 agustus 2019, setiap transaksi di sini konsumen berkesempatan memenangkan undian nonton gratis motogp sepang di malaysia/foto dokumentasi pt semangat jaya motor

(*)

Bagikan