Srikandi PLN Batam Turun Gunung Ikut Siaga Natal 2024 Dan Tahun Baru 2025

dedikasi srikandi pln batam mengawal kesuksesan kelistrikan natal 2024 dan tahun baru 2025

angkaberita.id – Dedikasi petugas PLN Batam, termasuk Srikandi merka, teruji. Terbukti, tingginya tantangan dari segi kelistrikan selama masa siaga Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 tidak menyurutkan semangat para Srikandi PLN Batam turun gunung ikut serta menunjukkan komitmen terbaik menyediakan pasokan listrik andal selama Nataru.

Komunitas pegawai perempuan di PLN Batam itu berhasil membuktikan keberdayaan mereka dengan turut memegang peran-peran krusial yang menunjang kinerja perusahaan. Ketua Srikandi PLN Batam, Euis Hermawati, merupakan salah satunya.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Nagoya itu menjadi bagian dari garda terdepan dalam membantu memenuhi kebutuhan pelanggan, di antaranya terkait Penyambungan Baru, Perubahan Daya, Perubahan Nama, Pengaduan Pelanggan, dan bentuk pelayanan yang lain.

“Kesetaraan gender menjadi hal yang didukung penuh oleh perusahaan. Meski secara rasio korporasi ini didominasi laki-laki, Srikandi PLN Batam juga memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam hal pekerjaan, termasuk pada Siaga Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 ini,” ujar Euis (17/12/2024). “Selama periode Siaga Natal 2024 dan Tahun Baru 2025, kami berkomitmen untuk tidak mengendurkan pengawasan dan penjagaan terhadap kualitas pelayanan yang diterima masyarakat,” katanya lagi.

Sebagai agen pelayanan, Euis pun aktif menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa memerhatikan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) agar momen hangat Natal dan Tahun Baru dapat terjaga dari bahaya kelistrikan.

Selain itu, menurut Euis, kiprah Srikandi dalam mendukung kesuksesan Siaga Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 tidak hanya terbatas di bagian pelayanan pelanggan. Kaum hawa juga tidak ketinggalan mengisi bidang-bidang vital lain dalam pelaksanaan kegiatan Siaga seperti Pembangkitan dan Transmisi serta Infrastruktur, juga penyediaan logistik yang diperlukan.

“Sungguh sebuah kebanggaan sebagai Srikandi dapat terlibat dalam memastikan pelanggan dapat menikmati Natal dan Tahun Baru dengan nyaman. Srikandi PLN Batam akan terus berupaya konsisten memberikan kontribusi nyata bagi perusahaan dan masyarakat,” tutupnya. (*)

Bagikan