Thu. Apr 25th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Turun Ke Lingga, Cen Bagikan Sembako Dan Tinjau 80 Hunian Bedah Rumah Di Mensanak

2 min read

cen sui lan (kemeja putih), anggota komisi v dpr dapil kepri, membagikan sembako ke warga saat reses tiga hari ke lingga, senin-rabu (15-17/5/2023)/foto ist

Turun Ke Lingga, Cen Bagikan Sembako Dan Tinjau 80 Hunian Bedah Rumah Di Mensanak

angkaberita.id - Selama tiga hari, Senin-Rabu (15-17/5/2023), Cen Sui Lan Jubir Kepri di DPR turun ke Lingga mengecek sejumlah proyek infrastruktur di kabupaten tapal batas selatan Kepri. Selain meninjau 80 unit proyek bedah rumah, Cen juga mengecek proyek Pamsimas.

Cen, anggota Komisi V DPR, juga meninjau proyek jalan lingkungan. Seluruh proyek fisik tadi terealisasi berkat dana aspirasi Cen. Saat ke Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare, warga menyambut akrab dan hangat anggota Fraksi Golkar di DPR tadi.

Turut mendampingi Cen ke Lingga pejabat pemerintah pusat, seperti Kementerian PUPR dan Kemenhub serta Basarnas. Di Mensanak, Cen melihat langsung pembangunan 80 unit hunian bedah rumah bagi warga kurang mampu. Kemudian cen juga meninjau pembangunan jalan lingkungan.

hunian bedah rumah warga kurang mampu di desa mensanak, lingga/foto ist

Jalan tadi bersumber dana aspirasi tahun 2021 dan 2023. Selanjutnya Cen meninjau sambungan jaringan air bersih ke rumah warga hasil Program Air Minum Berbasis Masyarakat (Pamsimas). Camat Katang Bidare dan Kades Mensanak berterima kasih kepada Cen atas kerja beresnya.

Ratusan relawan Cen Sui Lan membanjiri lokasi kedatangan Cen di Desa Mensanak. Koordinator Program Cen di Lingga, Sui Hiok sekaligus anggota DPRD Lingga mengaku bersyukur dengan terealisasinya seluruh proyek fisik dari Cen Sui Lan.

Dia juga mengaku bangga dengan Cen, terutama kepedulian dan perhatian serta kerja nyatanya bagi pembangunan di Lingga. "Kami masyarakat Lingga sangat bangga atas realisasi program dari aspirasi Bu Cen," puji Sui Hiok, legislator kawakan DPRD Lingga selama 20 tahun terakhir. Tak lupa, Cen juga menyerahkan bantuan sosial ke ratusan warga Desa Mensanak.

(*)

Bagikan