Sat. Apr 13th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Cen Geber Pembagian Sembako Ke Batam Dan Sosialisasi Bedah Rumah-Beasiswa Ke Warga

2 min read

cen bagikan sembako ke warga di batam/foto ist

Cen Geber Pembagian Sembako Ke Batam Dan Sosialisasi Bedah Rumah-Beasiswa Ke Warga

angkaberita.id - Selain turun membagikan sembako berkah ramadan 1444 H, Cen Sui Lan sepekan terakhir di Batam juga menyosialisasikan program bedah rumah dan beasiswa PIP kepada warga.

Hingga Minggu (16/4/2023), Cen telah turun bersilaturahim ke warga. Kepada mereka, Cen juga membagikan sembako bantuan Airlangga Hartarto, Ketum Golkar dan dirinya. Cen mengaku dia duduk di DPR mewakili masyarakat kepri.

Dari Anambas dan Natuna di ujung utara hingga Lingga di tapal batas selatan Kepri. Dari Tanjungpinang dan Bintan hingga Ke Batam dan Karimun. Bedah rumah dan beasiswa PIP menjadi perhatian Jubir Kepri di DPR tadi.

cen berfoto bersama warga di batam usai pembagian sembako dan sosialisasi program beasiswa pip/foto ist

"Nama saya Cen Sui Lan dan biasa dipanggil Aisyah. Jadi jangan sungkan, walaupun bertegur sapa di jalan. Karena, saya wakil masyarakat Kepri,” ujar Cen, anggota Fraksi Golkar di DPR. Dia menambahkan, program bedah rumah dialokasikan ke warga di Perumahan Graha Mas Marina di Sekupang, persisnya Kelurahan Tanjung Riau.

Sedangkan beasiswa, Cen menegaskan hanya diberikan kepada pelajar belum mendapatkan. "Jadi, masyarakat yang belum dapat beasiswa, boleh mendaftar nantinya untuk dapat beasiswa PIP ini," ajak Cen.

Selain Tanjung Riau, Cen juga safari ramadan ke Tiban Kampung. Di kedua lokasi tadi, Cen membagikan bantuan 1.000 paket sembako kje warga. Berikutnya Cen bersilaturahim ke Pondok Pesantren Darul Falah, Batu Besar. Di sini, Cen menyosialisasikan ke warga program bedah rumah dan bantuan beasiswa PIP.

Warga di lokasi safari ramadan berterima kasih kepada Cen, dan berharap dia terus menjadi bagian terpenting Kepri di DPR. Dukungan Cen terpilih kembali di DPR lewat Pemilu 2024 terdengar selama kunjungan. Begitu juga dengan Airlangga Hartarto menjadi Capres 2024.

(*)

Bagikan