Mon. Apr 22nd, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Aksi Viral Polisi Demi Bebek Di Musim Pandemi COVID-19

1 min read

musim pandemi covid-19 bukan alasan menjadi panik dan kemudian jadi tidak disiplin termasuk saat menyeberang jalan/foto ilustrasi via liputan6.com

Aksi Viral Polisi Demi Bebek Di Musim Pandemi COVID-19

angkaberita.id – Seperti bebek menemukan kolam seringkali dipakai sebagai frasa kata menggambarkan kecintaan seseorang terhadap sesuatu. Selain sebagai bahasa perumpamaan, bebek juga banyak digunakan sebagai simbol kedisplinan dan keteraturan, terutama dalam urusan antre.

Nah, dua kondisi itu terjadi di Russia dalam arti sebenarnya. Yakni, sekawanan bebek berjalan teratur saat menyeberang menuju kolam air di seberang jalan demi meluapkan hasrat bermain air.

Video kejadian itu viral setelah sejumlah polisi di Krasnodar, kota di selatan Rusia, seperti dirilis The Guardian, terpaksa menghentikan arus lalu lintas kendaraan bermotor demi memberikan jalan kepada sekawanan bebek itu lewat.

Polisi itu juga memandu induk dan anak bebek ke tepian jalan. Kejadian itu diabadikan dekat pos pemeriksaan polisi setempat saat penerapan pembatasan transportasi di musim pandemi COVID-19. Kawanan bebek itu akhirnya selamat sampai tujuan: kolam air di seberang jalan. (*)

Bagikan