Wed. May 29th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

PLN Batam-Polda Kepri Kompak Sinergi Jaga Pasokan Listrik Andal Dan Aman

2 min read

kapolda irjen yan fitri dan dirut pln batam muhammad irwansyah putra bersama jajaran masing-masing/foto via humas pln batam

angkaberita.id – Demi meningkatkan pelayanan ke pelanggan di hari raua Idul Fitri 1445 H, PLN Batam dan Polda Kepri bersinergi pengamanan instalasi dan aset ketenagalistrikan di Batam sekaligus objek vital nasional.

Kapolda Irjen Yan Fitri dan Muhammad Irwansyah Putra Dirut PLN Batam bersama jajaran duduk semeja menyinergikan kepentingan publik tadi. “Polda Kepri mengapresiasi upaya PT PLN Batam menjaga pasokan listrik tetap aman selama periode Ramadan dan Idul Fitri,” kata Irjen Yan.

Tugas Polda, lanjut dia, menjaga Kamtibmas. “PLN Batam juga sangat berperan penting untuk hal tersebut,” sebut dia. Yan menambahkan, PLN Batam harus melakukan tindakan preventif dan efektif terhadap peralatan dan sistem ketenagalistrikan mereka secara rutin. Tak hanya di Nataru dan Ramadan-Idul Fitri, alias Rafi.

Supaya pelayanannya dapat maksimal dan tak terjadi gangguan kelistrikan ke pelanggan. Dirut PLN Batam, Irwansyah mengatakan kesuksesan PLN sebagai penyedia layanan kelistrikan secara operasional, termasuk pembangunan sistem kelistrikan Batam-Bintan, terealisasi berkat sinergi dengan Polda Kepri.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama sudah terjalin sangat baik dan dukungan Polda Kepri menjaga pasokan listrik andal dan aman guna menunjang pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepri," kata Irwansyah.

Dia menambagkan Polda Kepri telah memberikan dukungan penuh ke PLN Batam terkait pengamanan aset dan objek vital sehingga PLN dapat bekerja aman melayani masyarakat Kepri. PLN dan Mabes Polri juga telah meneken MoU, dengan Kepri antaran PLN Batam dan Polda Kepri.

Sehingga sinergi antarinstansi telah terbntuk saling mendukung PLN Batam dan Polda Kepri demi kepentingan publik bersama. "Yaitu memenuhi kebutuhan listrik andal dan menunjang berbagai kegiatan masyarakat. Semoga apa telah kita lakukan bersama Polda menjadi amal ibadah kita," tegas Irwansyah. (*)

Bagikan