Wed. Feb 21st, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Lewat Campur Tangan Cen Sui Lan, Kini Jalan Panglima Dompak Di Pinang Mulus Teraspal

1 min read

kondisi jalan panglima dompak di tanjungpinang mulus teraspal berkat gerak cepat cen sui lan, anggota fraksi golkar di dpr dapil kepri/foto ist

Lewat Campur Tangan Cen Sui Lan, Kini Jalan Panglima Dompak Di Pinang Mulus Teraspal

angkaberita.id - Tak hanya penyediaan air bersih lewat SWRO, Cen Sui Lan Jubir Kepri di DPR juga gerak cepat bikin mulus kembali sejumlah jalan di Tanjungpinang. Seperti Jalan Panglima Dompak dan Jalan Jaya Kelana, kini kondisinya telah mulus teraspal.

Lewat dana aspirasinya di tahun 2023, Cen terus membereskan infrasktruktur di ibukota Pemprov Kepri. Bahkan, dengan kewenangan melekat sebagai legislator Komisi V DPR, dia juga mempercepat peningkatan jalan di Tanjungpinang lewat Inpres Jalan Daerah (IJD). Syaratnya melalui rekomedasi dia.

Kementerian PUPR melalui Ditjen Bina Marga mengeksekusinya. Jalan Panglima Dompak mulus berkat anggaran Rp 23 miliar, sehingga aktivitas warga ke Dompak dan Batu 9, atau sebaliknya kian lancar. Suhendri, warga Tanjungpinang mengapresiasi kerja nyata Cen membereskan jalan di sana.

"Dulu jalannya sempit dan rusak, kini sudah lebar dan bagus, sangat bermanfaat bagi kami," kata dia bersyukur. Senada Haji Ajad, warga lainnya. Kata dia, jalan sebelumnya sepi kini mulai ramai. Sejumlah usaha warungan mulai berdiri.

Ekonomi warga setempat bergeliat. Jam kerja juga kian lancar di lokasi. "(Perbaikan jalan) semua demi kesejahteraan dan kemakmuran warga Kepri yang saya wakili," kata Cen, anggota DPR di balik kesukseskan UU Jalan baru-baru ini.

(*)

Bagikan