Wed. Feb 21st, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Ikut Rapat Mendagri-Gubernur Di Batam, Nama Irjen Hery Heryawan Digadang Jadi Pj. KDH

1 min read

irjen hery heryawan (kiri), staf khusus mendagri saat rakor pengendalian inflasi dengan kepala daerah (kdh) se-kepri, jumat (24/11/2023) di batam/foto ist

Ikut Rapat Mendagri-Gubernur Di Batam, Nama Irjen Hery Heryawan Digadang Jadi Pj. KDH

angkaberita.id - Resmi menjadi Staf Khusus Mendagri, Irjen Hery Heryawan terlihat ikut rakor Mendagri Tito Karnavian dengan Gubernur Ansar dan seluruh KDH di Kepri, Jumat (24/11/2023) di Batam. Rakor membahas soal APBD, pemulihan ekonomi dan pengendalian inflasi.

Hasilnya, Pemprov mengklaim capaian ekonomi mereka. Dan, Pemko Batam juga mengklaim kontribusi ekonomi mereka ke Kepri. Rakor juga membahas soal Pilkada depan. Mendagri menyebut Kepri pertama menghibahkan dana keperluan itu.

Saat bersamaan, Pj. Wako Tanjungpinang merilis SE terkait larangan RT dan RW berpolitik di Bumi Gurindam. Namun, kehadiran Irjen Hery Heryawan, pernah Kasat Reskrim Polreta Tanjungpinang dan Polresta Barelang, justru menjadi pusat perhatian.

Bahkan, untuk sebagian, mulai mengundang spekulasi, seperti di Maluku, termasuk kemungkinan menjadi Penjabat KDH. Sejumlah media di sana mulai menyebut namanya. Bahkan, lebih jauh mulai menggadang-gadang dia menggantikan Murad Ismail, gubernur inkumben.

(*)

Bagikan