Fri. Apr 19th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Berkat Cen, Pinang Dapat Dana Jalan Inpres Rp 60 Miliar. Lokasi Jalan Cendrawasih Dan Panglima Dompak

2 min read

cen sui lan (kemeja putih), anggota dpr dapil kepri, berfoto bersama warga tanjungpinang usai memastikan dua jalan, yakni jalan cendrawasih dan jalan panglima dompak, dapat anggaran rp 60 miliar pengaspalan tahun ini melalui dana jalan inpres/foto ist

Berkat Cen, Pinang Dapat Dana Jalan Inpres Rp 60 Miliar. Lokasi Jalan Cendrawasih Dan Panglima Dompak

angkaberita.id - Berkat Cen Sui Lan, Jubir Kepri di DPR, Tanjungpinang mendapat alokasi dana jalan Inpres sebesar Rp 60 miliar di tahun 2023, berlokasi di Jalan Nusantara-Cendrawasih dan Jalan Panglima Dompak-Jaya Kelana. Keduanya proyek peningkatan jalan.

Didampingi Wako Rahma, Cen mengecek lokasi kedua jalan tadi, Senin (22/5/2023). "Peninjauan ini, guna melihat fakta dan kondisi terakhir jalan tersebut," kata Cen, anggota Fraksi Golkar di DPR Dapil Kepri.

Beda dengan jalan lainnya, dana jalan Inpres di Kepri, termasuk Tanjungpinang, harus mendapat restu anggota DPR Dapil Kepri. Nah, sebelum Cen merekomendasikan ke Menteri PUPR, Wako Rahma menyurat ke Cen mengajukan permohonan peningkatan kedua jalan tadi.

suasana cen sui lan (kemeja putih), anggota dpr dapil kepri, saat meriung bersilaturahim akrab dengan warga di tanjungpinang didampingi wako rahma, senin (22/5/2023). cen memastikan tahun 2023, jalan cendrawasih dan jalan panglima dompak dapat dana jalan inpres rp 60 miliar kepentingan pengaspalan/foto ist

Cen mengabulkan dan merealisasikan di tahun 2023. Warga menyambut kedatangan Cen ke lokasi saat peninjauan kemarin. Mereka mengelu-elukan Cen. Para Ketua RT dan RW di lokasi jalan tadi bersyukur dan berterima kasih kepada Cen lewat Wako Rahma.

Seorang Ketua RT menangis bahagia karena jalan di wilayahnya segera dibangun. "Sudah puluhan tahun masyarakat kampung di sini mengharapkan jalan ini segera dibangun. Ini baru terwujud," ungkap dia sembari tersedu. Kontan, warga menimpali dengan seruan bersahut-sahutan menyebut nama Cen dan Rahma.

Kata Cen, nantinya proyek jalan tadi masuk batch 1, dengan anggaran Rp 60 miliar di tahun 2023. "Kami ini kan (berjuang) memang untuk masyarakat," ucap Cen, anggota Komisi V DPR, pendek. Berkat Cen, dana jalan serupa juga bakal mengucur di Lingga dan Natuna.

(*)

Bagikan