Sat. Jul 27th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Saingi Adies Kadir-Ace Hasan, Cen Masuk Nominator Anggota DPR RI Terpopuler 2023

2 min read

cen sui lan (kemeja batik), anggota fraksi golkar di dpr dapil kepri, berjalan di belakang menteri pupr basuki hadimuljono saat blusukan ke lokasi bencana longsor di serasan, kabupaten natuna, maret 2023/foto dok

Saingi Adies Kadir-Ace Hasan, Cen Masuk Nominator Anggota DPR RI Terpopuler 2023

angkaberita.id - Kiprah Cen Sui Lan, Jubir Kepri di DPR, dengan kerja-kerja beresnya di Bumi Segantang Lada agaknya menggema di Jakarta. Terbukti, nama dia masuk 15 nominator Anggota DPR Terpopuler Tahun 2023 bersaing dengan sejumlah politisi berpengaruh di parpol beringin, seperti Adies Kadir dan Ace Hasan Syadzili.

Bersama Adies Sekretaris Fraksi Golkar di DPR, dan Ace Jubir Golkar di media massa, serta dua belas nama lainnya, Cen masuk nominasi Golkar Media Awards 2023. Penyelenggaranya kabargolkar.com, situs media internal Golkar. Nantinya, penentuan politisi terpopuler lewat voting suara terbanyak.

cen sui lan via ig@golkar

Voting terbuka bagi warga di Tanah Air, termasuk di Kepri. Selain rajin turun ke konstituen, Cen juga terhitung bergerak cepat membereskan persoalan-persoalan di Kepri, terutama berkenaan kesulitan infrastruktur. Terbaru, Cen membantu korban longsor di Serasan, Kabupaten Natuna.

Selain pembangunan Kepri, Cen juga menyuarakan pembangunan nasional. Dia kerap muncul di media massa demi menyuarakan aspirasi warga, terutama di Kepri. Selain Cen, nominator "Anggota DPR RI Terpopuler 2023" ialah Ahmad Doli Kurnia, Sari Yulianti, Ace Hasan Syadzili, Nurul Arifin, Meutya Hafid, Muhammad Fauzi.

Kemudian Maman Abdurrahman, Hatifah Sjaifudian, Lodewijk F Paulus, Dito Ganinduto, M Misbakhun, Melchias Markus Mekeng, Adde Rosi Khaerunnisa dan Adies Kadir. Nah, untuk menggunakan hak voting penentuan "Anggota DPR RI Terpopuler 2023" tadi, silakan klik https://kabargolkar.com/d_voting/4/anggota-dpr-ri-terpopuler.

(*)

Bagikan