Sat. Jul 27th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Berkah Ramadan Di Batam (2): Cen Bagikan 5000 Paket Sembako, Warga Sagulung Terharu

1 min read

cen sui lan (tengah), anggota fraksi golkar di dpr dapil kepri turun bersama relawan ke sagulung membagikan paket sembako ke warga di dua perumahan sempena safari ramadan 1444 h di batam, jumat (31/3/2023)/foto ist

Berkah Ramadan Di Batam (2): Cen Bagikan 5000 Paket Sembako, Warga Sagulung Terharu

angkaberita.id - Setelah berbagi paket sembako ke warga di Sekupang, Jumat (31/3/2023) Cen Sui Lan membagikan sembako serupa ke warga di Sagulung dan sekitarnya. Jubir Kepri di DPR tadi turun langsung membagikan ke warga di dua lokasi.

Yakni, Kompleks Pondok Indah Laguna di Tembesi dan Kavling Pelopor Sei Lekop. Warga antusias menyambut kedatangan Cen ke lokasi. "Saya benar-benar bahagia dan bercampur haru ketika bersilaturahim dan berbagi berkah ramadan ke warga," ungkap Cen, tangan kanan Airlangga Hartarto, Ketum Golkar di DPP Pengajian Al Hidayah.

cen sui lan (kaus kuning), anggota fraksi golkar di dpr dapil kepri, turun membagikan paket sembako langsung ke warga di kawasan sagulung, jumat (31/3/2023). bertajuk safari ramadan 1444 h, cen dibantu relawan turun berbagi berkah bulan puasa di batam/foto ist

Cen tak sungkan membalas pelukan warga penerima paket sembako mengaturkan terima kasih. Cen kemudian membaur dan bercengkerama dengan warga penerima di dua lokasi tadi. Dia mengaku bahagia dapat langsung menyerahkan bantuan sembako ke warga.

Sebanyak 5000 paket sembako, atau setara 25 ton beras disiapkan Cen selama kegiatan bertajuk Safari Ramadan 1444 H di Batam. Kegiatan tadi melibatkan relawan dan ketua rukun tetangga dan rukun warga setempat. "Mudah-mudahan bansos ini dapat bermanfaat dan berkah," ucap Cen.

(*)

Bagikan