Fri. Apr 19th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Berbagi Di Hari Ibu, Cen Berikan Sembako Ke Warga GMI Sion Batam

1 min read

ilustrasi cen membagikan sembako ke kaum ibu-ibu di batam/foto dok

Berbagi Di Hari Ibu, Cen Berikan Sembako Ke Warga GMI Sion Batam

angkaberita.id - Cen Sui Lan, Jubir Kepri di DPR, terus berbagi. Terbaru, sempena Hari Ibu sekaligus rayakan Natal, dia membagikan sembako ke warga Gereja Methodis Indonesia (GMI) Sion di Sekupang, Batam, Kamis (22/12/2022). Warga terharu dan berterima kasih mendapat bantuan tadi.

"Saya berbagi sembako untuk saudara kita di Gereja Methodis Indonesia Sion Sekupang," kata Cen, anggota Komisi V DPR, usai penyerahan sembako. Warga sekitar GMI merasa terbantu dengan kerja-kerja nyata Cen.

"Kami merasa terbantu, paling tidak bagi kami yang membutuhkan sembako di hari Natal hingga seminggu ke tahun baru. Sembaki di rumah bisa aman," ucap seorang warga di lokasi. Cen sendiri rajin menebar sembako ke warga di Batam.

Biasanya dia berkeliling dari satu lokasi ke lokasi lainnya, terutama di momen-momen peringatan hari besar tertentu atau kegiatan tertentu. Seperti diketahui, hasil Kongres Perempuan Indonesia di Bandung, mereka sepakat menetapkan 22 Desember setiap tahunnya menjadi Hari Ibu. Pemerintah menetapkan secara resmi melalui Keppres Nomor 316 Tahun 1959 tertanggal 15 Desember 1959.

(*)

Bagikan