Fri. Apr 19th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Reses Pinang-Bintan, Cen Bakal Hibahkan Bus Rp 500 Juta Ke Sekolah Maitreyawira

2 min read

cen sui lan (bertopi kuning), anggota komisi v dpr, berpose bersama pengurus yayasan maitri dan majeli guru sekolah maitreyawira tanjungpinang saat reses ke pinang-bintan selama tiga hari, senin-rabu (17-19/2022) pekan lalu/foto via suarabatam.com

Reses Pinang-Bintan, Cen Bakal Hibahkan Bus Rp 500 Juta Ke Sekolah Maitreyawira

angkaberita.id - Setelah membantu ambulans dan kendaraan operasional ke sejumlah lembaga keagamaan dan kemasyarakatan di Batam, Cen Sui Lan juga bakal membantu bus sekolah di Tanjungpinang.

Bus seharga Rp 500 juta, nantinya Cen bakal berikan ke Yayasan Bumi Maitri, pengelola Sekolah Maitreyawira. Lontaran bantuan tadi terungkap sewaktu Cen berkunjung ke Sekolah Maitreyawira di Jalan Sutami, Tanjungpinang, pekan lalu.

Cen datang ke sekolah melihat langsung kondisi persekolahan kelolaan Yayasan Bumi Maitri. Selain berdialog dengan majelis guru, Cen juga menyempatkan diri berdiskusi dengan Pandita Sakuan, Pimpinan Yayasan Bumi Maitri.

Nah, pada kesempatan itu, Cen mengungkapkan keinginannya membantu bus ke sekolah itu. "Saya akan bantu bus untuk Sekolah Maitreyawira Tanjungpinang, tahun anggaran 2023 nanti," kata Cen. Kunjungan ke sekolah sekalian reses ke Pinang-Bintan, Senin-Rabu (17-19/10/2022) pekan lalu.

Bantuan bus sekolah, lanjut Cen, sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kepri, khususnya Tanjungpinang. Juga, tegas tangan kanan Airlangga Hartarto Ketum Golkar di DPP MKGR, itu sebagai bentuk kepedulian negara kepada warga.

Dukungan sarana transportasi demi mendukung kepentingan proses kegiatan belajar mengajar di sekolah itu sejalan dengan aspirasi pihak sekolah melalui Pandita Sakuan. Lewat dana aspirasi, Cen bakal merealisasikan bantuan di tahun 2023. Ke depan Cen juga berjanji membantu sarpras lainnya kepada pihak yayasan.

Reni, anggota DPRD Tanjungpinang, berterima kasih atas bantuan bus sekolah tadi nantinya. Ucapan terima kasih juga terdengar dari Pandita Sakuan atas kepedulian Cen kepada dunia pendidikan di Tanjungpinang.

(*)

Bagikan