Fri. Aug 12th, 2022

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Setelah Bantuan Ke Ponpes, Cen Beri Ambulans Ke GBI ManHOP Batam

1 min read

cen sui lan, anggota dpr dapil kepri, menyerahkan bantuan mobil ambulans ke pihak gbi manhop batam, minggu (31/7/2022)/foto via suaraserumpun.com

Setelah Bantuan Ke Ponpes, Cen Beri Ambulans Ke GBI ManHOP Batam

angkaberita.id - Cen Sui Lan, Jubir Kepri di DPR, terus menebar kepedulian. Setelah membantu ambulans ke Ponpes Hidayatullah di Batam, dia juga memberikan bantuan serupa ke Yayasan Kasih Mulia Persada Indonesia (YKMPI) GBI (Gereja Bethel Indonesia) ManHOP (Mandarin House Of Prayer).

Bantuan diserahkan langsung Cen kepada Pdt GBI ManHOP Surya, Minggu (31/7/2022). Hadir menyaksikan penyerahkan para pengurus gereja itu. GBI ManHOP disebut-sebut memiliki jemaat terbanyak di Kepri. Pihak gereja, pada kesempatan itu, juga menyerahkan plakat ke Cen dan Airlangga Hartarto, Menko Perekonomian, melalui Cen atas sumbangsih keduanya.

"Ini sebagai wujud terima kasih kami kepada Bu Cen dan Pak Airlangga Hartarto atas bantuan hibah 1 unit mobil ambulans," ucap Surya, saat itu. Dia lantas memuji kinerja Cen selama setahun lebih menjadi Jubir Kepri di DPR, terutama kepedulian terhadap pendidikan serta kelompok soail dan keagamaan di Kepri, termasuk ke jemaat GBI ManHOP.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan Bu Cen," tegas Surya. Saat penyerahkan, Cen juga menyerahkan sekaligus dokumen kendaraan berupa BPKB dan STNK ambulans atas nama Antoni, Ketua YKMPI yang menaungi GBI ManHOP Batam. Cen menegaskan, lewat bantuan itu, negara hadir untuk semuanya tanpa ada pembedaan.

(*)

Bagikan