Fri. Mar 29th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Cen Hadiri Ultah Yayasan Cipta Dewa Samudera Di Batam, Acara Berlangsung Meriah

2 min read

cen sui lan (tengah) berfoto bersama tokoh warga tionghoa dan psmti di acara malam dana pembangunan yayasan cipta dewa samudera di batam, sabtu (23/4/2022)/foto ist

Cen Hadiri Ultah Yayasan Cipta Dewa Samudera Di Batam, Acara Berlangsung Meriah

angkaberita.id – Jubir Kepri, Cen Sui Lan menghadiri perayaan ulang tahun Yayasan Cipta Dewa Samudera, Sabtu (23/4/2022). Ribuan orang menghadiri acara bertamukan sejumlah pemuka warga Tionghoa di Batam. Hitungan jam, panitia sukses menggalang sejumlah dana.

Selain pesta kembang api, perayaan ulang tahun bertempat di kawasan Ciptaland, Tiban, di Batam, juga bertabur hadiah undian seperti mobil, sepeda motor, ponsel dan barang elektronik lainnya.

Dalam rilis, Minggu (24/4/2022), malam dana ditujukan pembangunan Yayasan Cipta Dewa Samudera, dengan ketua Hendra Asman, anggota DPRD Batam, dari Golkar. Selain Cen, terlihat hadir di acara kemarin, Haripinto Tanujaya, anggota DPD RI dari Kepri. Kemudian Asmin Patros, anggota DPRD Kepri, dari Golkar.

Hadir juga tokoh pemuka warga Tionghoa, termasuk pembesar PSMTI, di Batam dan Kepri lainnya. Seperti Eddy Hussi, Rudy Tan, Hok Sin, Lam Sai Neng, Ayong dan sejumlah nama besar lainnya. Acun, pemilik showroom besar di Batam, mengetuai panitia acara kemarin.

“Kami sangat bangga atas kehadiran dan partisipasi Bu Cen Sui Lan dalam acara ini,” ucap Hendra Asman, dengan takzim ke arah Cen Sui Lan, orang kepercayaan Airlangga Hartarto, Ketum Golkar, di kepengurusan DPP MKGR. Senada Acun, dia juga berterima kasih atas kehadiran anggota Komisi V DPR RI. (*)

UPDATE: Pembaruan Judul, Dengan Penambahan “Acara Berlangsung…”

Bagikan