Wed. May 22nd, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Selama Lebaran, Sewa Motor SJM Rental Pinang Gratis Biaya Admin

2 min read

sjm rental sekaligus diler motor seken pt semangat jaya motor tanjungpinang/foto ist

Selama Lebaran, Sewa Motor SJM Rental Pinang Gratis Biaya Admin

angkaberita.id – Menjawab kebutuhan kendaraan berlebaran di Bumi Gurindam dan sekitarnya, SJM Rental Tanjungpinang menghadirkan program spesial “Lebaran Butuh Motor?”, berupa sewa sepeda motor gratis biaya administrasi.

Tarif sewa mulai Rp 300 per minggu, atau selama tujuh hari, dengan syarat cukup KTP dan menyerahkan deposit. “Bebas biaya administrasi,” promo Ricki, Pemilik SJM Rental, Rabu (13/4/2022). Selain jenis sepeda motor kecil, juga tersedia sepeda motor besar seperti Yamaha N-Max.

Hanya, lanjut Ricky, tarif sewanya berbeda. Sepeda motor besar, per minggu sebesar Rp 400 ribu. Selain harian, SJM juga melayani sewa harian. “Khusus Lebaran, minimal rental selama seminggu,” kata Ricky sembari menyebutkan penyewa dapat memilih sepeda motor manual atau matic.

Dia mengungkapkan, program spesial Lebaran tadi seiring melandainya kasus pandemi COVID-19 di Bumi Segantang Lada. Data terbaru Kemenkes RI, kecuali Anambas, kini enam kabupaten/kota lainnya di Kepri, termasuk Tanjungpinang dan Bintan masuk PPKM Level 1 alias zona hijau, atau penularan rendah.

Tahun ini, pemerintah juga mengizinkan warga mudik ke kampung halaman. Nah, pemudik Lebaran ke Tanjungpinang dan sekitarnya, rasanya kurang lengkap berlebaran di Kepri jika tanpa keliling ke Pulau Bintan, menyusuri Tanjungpinang dan Bintan. Keduanya kaya akan atraksi wisata dan destinasi plesiran religius. Belum lagi, sensasi wisata kuliner selama Lebaran.

SJM Rental juga terhitung langganan perental di Kepri, bahkan tak sedikit WNA Singapura, setiap kali berakhir pekan ke Pulau Bintan sebelum pandemi COVID-19, juga mencari kendaraan rentalnya ke sini. Namun, jika di antara calon konsumen tak ingin menyewa, tapi membeli sepeda motor juga dilayani. Sebab, SJM Rental lewat SJM Motor melayani jual beli sepeda motor seken dengan harga bersaing. (*)

Bagikan