Mon. Oct 25th, 2021

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Vaksinasi Warga Tionghoa-Umat Budha Batam, Cen Sui Lan-Kapolda Kepri Turun Langsung

1 min read

vaksinasi warga tionghoa dan umat budha di batam gelaran polda kepri dengan dukungan cen sui lan, anggota dpr dapik kepri/foto via suaraserumpun.com

Vaksinasi Warga Tionghoa-Umat Budha Batam, Cen Sui Lan-Kapolda Kepri Turun Langsung

angkaberita.id – Ratusan warga Tionghoa dan umat Budha di Batam vaksinasi di Vihara Grha Budha Manggala, Baloi, Minggu (11/7/2021). Kapolda Kepri memfasilitasi vaksinasi massal dengan dukungan Cen Sui Lan, Jubir Kepri di DPR. Polda Kepri dan Cen mengalokasikan 1.000 vial vaksin peruntukkan 1.000 orang.

Cen, Anggota Fraksi Golkar di DPR, mengapresiasi personel Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polda Kepri sebagai tenaga vaksinator, dan pengelola Vihara Grha Budha Manggala (VGBM) Batam. Mereka melaksanakan vaksinasi dengan vaksin Sinovac tahap I kepada 614 warga Tionghoa dan umat Budha di Batam.

Menurut Cen, kegiatan kemarin bagian dari partisipasi tokoh-tokoh masyarakat, khususnya pemuka umat Budha Batam dan Polda Kepri. “Ini sesuai program pemerintah, supaya setiap komponen bangsa saling bahu-membahu melaksanakan vaksinasi, agar tercapai herd immunity, kata anggota Komisi V DPR itu. Dia mendorong partisipasi berbagai kalangan tanpa melihat kelompok sosial.

“Sekat-sekat itu harus kita hilangkan, demi Indonesia lebih sehat dan maju ke depannya,” kata Cen seraya menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, atas dukungan kegiatan vaksinasi massal kemarin. Tak lupa, Cen juga berterima kasih kepada tenaga kesehatan dari Polda Kepri dan pihak Vihara Graha Budha Manggala Batam. (*)

Bagikan