Sun. Jun 20th, 2021

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

ITM Kepri Berbagi Paket Buka Puasa, Pembagian Ikuti Protokol Kesehatan

1 min read

pengurus dan anggota ikatan tionghoa muda (itm) kepri berbagi paket buka puasa ke sejumlah pengguna jalan di tanjungpinang, kamis-jumat (29-30/4/2021). sebanyak 400 paket, mereka bagikan kepada pengguna jalan di simpang tanjung ungat dan simpang basuki rahmat secara terpisah/foto dokumentasi itm kepri

ITM Kepri Berbagi Paket Buka Puasa, Pembagian Ikuti Protokol Kesehatan

angkaberita.id– Sebagai bentuk kebersamaan, Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Kepri berbagi paket berbuka puasa kepada warga Tanjungpinang, Kamis-Jumat (28-29/4/2021). Pengurus dan anggota ITM Kepri turun langsung membagikan ke pengguna jalan di dua lokasi berbeda.

Sebanyak 400 paket, mereka bagikan ke pengguna jalan di Simpang Tanjung Unggat dan Simpang Jalan Basuki Rahmat, dalam waktu berbeda selama dua hari berturut-turut. Paket terdiri nasi, lauk, sayur dan minuman teh kemasan.

Seluruh paket berbuka dimasak, dipaketkan hingga dibagikan sesuai protokol kesehatan berlaku. Ketika pembagian ke pengguna jalan, anggota ITM Kepri juga mengenakan masker dan sarung tangan.

“Ini bentuk kepedulian dan kebersamaan kami, ITM Kepri untuk saudara-saudara kami yang sedang berpuasa,” kata Edyanto, Ketua ITM Kepri, dalam rilisnya, Rabu (5/5/2021). Warga antusias menyambut kegiatan berbagi paket buka puasa itu. Mereka berterima kasih dengan kegiatan ITM itu. (*)

Bagikan