Tue. Apr 16th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Orang Indonesia Paling Eksis Di Medsos, Berapa Akun Medsos Anda?

1 min read

urusan medsos, orang di tanah air terbilang paling eksis di dunia, hanya kalah dari india berdasarkn jumlah koleksi akun medsosnya/foto ilustrasi via tempo.co

Orang Indonesia Paling Eksis Di Medsos, Berapa Akun Medsos Anda?

angkaberita.id – Setelah India, orang di tanah air terbilang penggila media sosial terakut di dunia. Bayangkan, di sini satu orang bisa memiliki 10-11 akun media sosial. Hanya kalah dari India, berdasarkan laporan Katadata mengutip GlobalWebIndex, rata-rata sebanyak 11-12 akun media sosial per orang pada kuartal I-2020.

Filipina berada di urutan ketiga sebanyak 9-11 akun, bersama Filipina jumlah sama juga tercatat di Thailand, Malaysia dan Vietnam. Bagaimana dengan Singapura? Seperti jiran Asia Timur lainnya, yakni Tiongkok, Hongkong dan Taiwan, rerata memiliki 8-9 akun media sosial.

Singapura, Tiongkok, Hong Kong, dan Taiwan rata-rata memiliki 8-9 akun media sosial per Nah, uniknya Korea Selatan dan Jepang justru paling sedikit koleksi akun medsos warganya. Yakni, hanya 3-4 akun medsos saja.

Lalu apa jenis media sosialnya? Berdasarkan data itu, tak jauh dari aplikasi paling moncer kiwari, seperti aplikasi berbagai konten (Instagram, YouTube, dan Twitter), kirim pesan (WhatsApp dan Facebook Messenger), hingga konferensi dengan video (Skype). Berapa koleksi akun medsos Anda? (*)

Bagikan