Thu. Apr 25th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Bank Indonesia Terima Pegawai Baru Jalur PCPM, Begini Cara Daftar Onlinenya

2 min read

bank indonesia menerima pegawai baru lewat seleksi penerimaan pegawai jalur pcpm. pendaftaran mulai 14 september hingga 19 september 2019. pendaftaran dapat dilakukan secara online. informasi pendaftaran via
http://pcpm34rekrutmenbi.id /foto via jabar.tribunnews.com

Bank Indonesia Terima Pegawai Baru Jalur PCPM, Begini Cara Daftar Onlinenya

angkaberita.id – Anda ingin berkarir di Bank Indonesia? Hingga 19 September mendatang, Bank Indonesia membuka kesempatan penerimaan pegawai lewat jalur Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM).

Lewat seleksi jalur PCPM, pelamar tak hanya berpeluang menjadi pegawai Bank Indonesia, namun juga dipersiapkan menjadi pimpinan di Bank Indonesia ke depannya.

Seleksi penerimaan pegawai Bank Indonesia jalur PCPM terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia. Dengan usia maksimal, khusus S1 26 tahun pada saat pendaftaran, 14 September 2019, dan S2 maksimal usia 28 tahun saat pendaftaran pada 14 September 2019.

Persyaratan lainnya, selain menamatkan jenjang studi S1 atau S2 dengan bidang studi yang telah ditetapkan Bank Indonesia, pelamar juga harus memiliki IPK minimal 3,00 dalam skala 4,00.

“Bank Indonesia mengundang SDM Unggul bangsa yang memiliki semangat berintegrasi, inovasi, integritas, dan dedikasi yang tinggi serta komitmen bekerja profesional untuk bergabung bersama BI melalui jalur PCPM,” bunyi pengumuman Bank Indonesia dalam rilis perekrutan pegawai jalur PCPM seperti dilansir laman resmi Bank Indonesia, Sabtu (14/9/2019).

Pelamar dengan prestasu nasional dan internasional, termasuk memiliki pengalaman organisasi di kampus dan atau sosial kemasyarakatan menjadi nilai lebih.

Selain itu, pelamar juga harus bersedia melepaskan ikatan dinas di perusahaan atau instansi sebelumnya, apabula diterima sebagai calon pegawaui BI. Terakhir, setelah diterima juga bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Indonesia di seluruh tanah air.

“Bank Indonesia berhak menetapkan kandidat yang dinilai memenuhi kualifikasi pada setiap tahap seleksi,” tulis di situs resmi BI. Anda tertantang? Silakan pelajari detail persyaratan dan cara mendaftarnya, termasuk mengetahui hasilnya langsung di http://pcpm34rekrutmenbi.id. (*)

Bagikan