Mon. Apr 22nd, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Jurus Dongkrak Laba, PLN Tawarkan Paket Internet Rumahan Rp 89 Ribu. Begini Caranya!

1 min read

demi mendongkrak laba korporasi, pln mendorong migrasi pelanggan dengan tambah daya. kepada mereka, pln memberikan insetif diskon dan tawaran paket internet rumahan murah/foto via tirto.id

Jurus Dongkrak Laba, PLN Tawarkan Paket Internet Rumahan Rp 89 Ribu. Begini Caranya!

angkaberita.id – Berbagai kiat ditempuh PLN demi menumbuhkan bisnisnya, termasuk menawarkan paket internet rumahan Rp 89 ribu per bulan.

Selain menargetkan pelanggan tambah daya, paket internet diklaim murah ini juga menyasar pelanggan sambung sementara. Program berlaku di seluruh tanah air, berlaku untuk pelanggan daya mulai 450 VA hingga 197 kVA.

“Kami optimistis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis, dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group,” kata Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani di Jakarta, seperti dilansir laman CNBC Indonesia.

Bertajuk “Merdeka di Era Digital”, PLN mengklaim pelanggan bisa mendapatkan keuntungan dari paket internet murah ini. Selain mendapatkan diskon tambah daya sebesar 74 persen, pelanggan juga mendapatkan paket internet mulai Rp 89 ribu per bulan.

Nah, untuk mendapatkannya pelanggan cukup mengontak call center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id serta aplikasi smartphone PLN MOBILE.

Tawaran ini berlaku bagi pelanggan di sekujur negeri, dengan target sebanyak 500.000 pelanggan untuk tambah daya, dan 20.000 pelanggan untuk penyambungan sementara. (*)

Bagikan