Thu. Jul 29th, 2021

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Puji Servis Tambahan, Rental Semangat Jaya Motor Langganan Turis Singapura

2 min read

bermodal servis tambahan ke konsumen, rental pt semangat jaya motor berhasil menggaet turis singapura menjadi pelanggan setia saat berkelana menikmati alam bintan dan tanjungpinang di akhir pekan/foto dokumentasi pt semangat jaya motor

Puji Servis Tambahan, Rental Semangat Jaya Motor Langganan Turis Singapura

angkaberita.id-Dengan jumlah armada sepeda motor puluhan unit, setiap akhir pekan rental PT Semangat Jaya Motor kewalahan melayani permintaan pelanggan, terutama turis Singapura.

Apalagi pemesanan rental bisa dilakukan secara online melalui media sosial seperti facebook, WhatsApp dan sebagainya. Setiap akhir pekan selalu ada penyewa dari Singapura. Selama 1-2 hari, turis Singapura berkeliling menikmati alam Tanjungpinang dan Bintan.

“Cukup gampang (cari rental) karena sudah ada. Bisa menikmati Bintan dan Tanjungpinang dengan biaya murah,” ungkap Ricky, pemilik PT Semangat Jaya Motor, Rabu (10/7/2019) menirukan pengakuan konsumen dari seberang.

Mereka lanjut Ricky, berbagai latar belakang, termasuk mahasiswa yang plesiran ke Tanjungpinang. Soal tarif, mereka tidak begitu mengeluhkan. “Tarif rental per hari Rp 40 ribu,” kata Ricky sembari menambahkan, selain rental harian pihaknya juga melayani sewa mingguan hingga bulanan.

Tarif mingguan sebesar Rp 220 ribu, bulanan tarif rentalnya Rp 500 ribu. Selain turis Singapura, pelanggan rentalnya juga warga di Tanjungpinang dan Bintan.

Berdasarkan pengakuan mereka, kata Ricky selain tarif masih kompetitif, alasan menyewa sepeda motornya ialah servis tambahan yang diberikan pihaknya.

Begitu pesan, Ricky mengatakan pihaknya akan mengantar dan menjemput sepeda motor rentalnya ke lokasi konsumen menunggu. “Semisal dari Singapura, pelanggan tunggu saja di pelabuhan. Nanti sepeda motornya kami antar,” janjinya.

Tak heran strategi ini manjur menggaet pelanggan asal Negeri Singa itu. Ricky menjelaskan, tarif Rp 40 ribu per hari khusus penyewa perorangan. Selain perorangan, pihaknya juga menyasar perusahaan.

Sejauh ini, tawaran rentalnya diminati konsumen. Bagaimana dengan sepeda motornya? Selain jenis bebek, juga sepeda motor jenis matic. “Pelanggan bisa request jenis sepeda motornya, ” janji Ricky.

Bahkan, menurutnya jika ada pelanggan ingin rental sepeda motor jenis sport pihaknya juga melayani. Istimewanya, hitungan tarif rentaknya juga sama. Nah, syarat rental cukup menyerahkan KTP dan membayar uang deposit.

Jika berada di Tanjungpinang, datang ke diler Semangat Jaya Motor Jalan DI Panjaitan KM 7,5 Tanjungpinang, telepon/WA 081267669993 atau melalui media sosial di facebook dan instagram ini. (*)

Bagikan