Tue. Apr 23rd, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Duet Widodo-Mery Nakhodai AJI Batam Periode 2019-2022

1 min read

slamet widodo dan meri berpose bersama jajaran anggota dan sesepuh AJI Batam dan AJI Indonesia usai konferta di Greenland Hotel, Batam, Minggu (28/4/2018)/foto kabarbatam.com

angkaberita.id – Anggota AJI Batam memilih secara bulat Slamet Widodo dan Meri sebagai nakhoda baru AJI Batam periode 2019-2012. Keduanya dipilih saat Konferta ke-5 AJI Batam di Greenland Hotel, Minggu (28/4/2019).

Seperti dilansir kabarbatam, Dodo panggilan akrabnya, menjadi ketua dibantu Eliza Gusmery sebagai sekretaris. Pemilihan ketua dan sekretaris AJI Batam cukup alot.

Sidang pleno dengan agenda pemilihan ketua dan sekretaris di skors dua kali karena alotnya sidang untuk menentukan calon ketua dan sekretaris. Setelah sidang di skors selama 10 menit, sidang kembali di lanjutnya.

Peserta konferta yang tadinya sudah memberikan hak suaranya memilih calon ketua Slamet Widodo dan calon sekretaris Eliza Gusmery akhirnya ditetapkan dalam sidang pleno.

“Setelah melalui proses musyawarah dan menindaklanjuti hasil pemungutan suara calon ketua dan sekretaris, dengan ini menetapkan Slamet Widodo sebagai ketua AJI Batam dan Sekretaris AJI Batam periode 2019-2022,” ujar ketua pimpinan sidang, Anwar Sadat Guna.

Usai terpilih, Dodo berterima kasih atas kepercayaan anggota AJI Batam “Saya butuhkan dukungan teman-teman. Jangan lelah untuk mengawal organisasi,” ujarnya. Hadir dalam Konferta V AJI Batam yakni perwakilan AJI Indonesia Yoso Kurniawan. (*)

Bagikan