Fri. Jul 19th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Gara-gara Suami Pelit, Wanita Ini Gugat Cerai Suaminya saat Bulan Madu

2 min read

pelit ya pelit tapi jangan kikir. kalau tidak istri akan minta cerai seperti pasangan pengantin di uni arab emirat ini saat bulan madu/foto shutterstock via dream.co.id

angkaberita.id – Sifat pelit ternyata membawa musibah. Setidaknya itulah yang dialami seorang mempelai pria di Uni Arab Emirat. Gara-gara terlalu perhitungan dengan uangnya saat berbulan madu, pria ini digugat cerai istrinya.

Dilansir khaleejtimes.com (9/4/2019), baru-baru ini seorang wanita yang baru menikah di Uni Emirat Arab menggugat cerai suaminya karena sikapnya yang kikir.

Dilaporkan surat kabar Al Bayan, wanita tersebut telah mengajukan sebuah kasus di Kamar Status Pribadi di Abu Dhabi untuk menceraikan suaminya. Suaminya 13 tahun lebih muda darinya dan berkebangsaan Iran.

Selama menghabiskan bulan madu, wanita ini menuduh suaminya sebagai seorang yang pelit. Bagaimana tidak, disebutkan suami itu tidak menghabiskan sepeser pun uangnya untuk sang istri.

Bahkan, sang suami justru meminta sang istri untuk membayar semua tagihan mulai dari air, listrik, hingga belanjaan. “Dia tidak menghabiskan satu sen untuk pernikahan ini,” kata wanita itu di pengadilan.

Wanita tersebut sampai rela melepaskan semua haknya sebagai istri demi bisa bercerai dengan suaminya. Sementara sang suami mengklaim, telah meminta istrinya mengajukan tagihan atas namanya lantaran dokumen-dokumen miliknya hilang.

Pengacara wanita tersebut mengatakan, sang suami meminta isrinya mengurus semua pendaftaran layanan, sementara dia memproses dokumen pribadinya. Wanita itu juga mengklaim telah membeli semua perabotan di rumah mereka.

Tetapi, alih-alih menghargai sang istri, suami itu justru mengabaikannya dan menambah kesengsaraan pernikahan. Karena sudah sangat tidak tahan, wanita itu pun mengajukan perceraian sebelum bulan madu mereka berakhir. (Intisari.grid.id/suar.id/Masrurroh Ummu Kulsum)

Bagikan