Fri. Jun 14th, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Kondisi Telanjang, Polisi Ini Tangkap Bandar Narkoba Buronan di Sauna

1 min read

Ilustrasi pemandian uap tempat penangkapan buron kasus narkoba/foto loyly via theguardian.com

angkaberita.id-Namanya polisi, bekerja menangkap penjahat tidak mengenal waktu. Seperti kejadian di Swedia ini, seorang polisi menangkap buronan di tempat sauna.

Dalam kondisi telanjang, polisi itu membekuk buronan juga dalam keadaan telanjang saat bersantai dalam pemandian uap itu. Petugas kepolisian itu, seperti dilansir laman situs theguardian.com, Selasa (2/4/2019) mengutip laporan televisi SVT, sebenarnya sedang menikmati waktu liburnya.

Dia pergi ke sauna di Stockholm. Sebentar di dalam sauna, dalam kondisi telanjang, dia mengenali ada buron di dalam bersama dirinya. Buron itu disebut bandar narkoba dan kabur setelah dihukum atas kasus kejahatannya, termasuk penganiayaan terhadap pejabat pemerintah.

”Karena kabur dari hukuman, dia masuk daftar buron,”kata Christoffer Bohman, Wakil Kapolres Rinkeby. “Anggota kami menangkapnya saat sedang libur, suatu kebetulan,” lanjutnya sembari menyebut kejadian penangkapannya mirip cerita komik.

Namun dia tidak mengungkap identitas sang polisi. Kendati demikian, dia mengapresiasi kerja anggotanya. Termasuk aksinya yang benar-benar tidak memancing keributan, padahal kondisi seperti itu rawan konfrontasi bahkan perlawanan dari sang buron.

Tak sekadar memuji, Bohman juga mengunggah ke facebook aksi sang polisi sebagai bentuk penghargaannya. “Benar-benar jagoan, bisa tangani situasi berbahaya (saat penangkapan),”tulisnya di akun facebook. Kini sang buron bersiap meringkuk di jeruji besi penjara. (*)

Bagikan