Mon. Apr 22nd, 2024

angkaberita.id

Situs Berita Generasi Bahagia

Ingin Cepat Punya Anak? Cobalah Berhubungan Intim Dua Kali Dalam Sejam. Ini Penjelasan Ilmiahnya

2 min read

Hasil penelitian menyarankan Anda agar berhubungan badan dengan istri minimal dua kali dalam sejam jika ingin segera memiliki momongan/foto glamour via intisari.grid.id

angkaberita.id – Memiliki anak merupakan dambaan setiap pasangan menikah. Nah, membantu mempercepat tercapai keinginan itu, Anda sebaiknya mulai mencoba bercinta atau berhubungan intim dengan istri dua kali dalam rentang waktu sejam. Kenapa?

Bukan masalah ini hal mesum atau tidak, tapi nyatanya untuk memiliki anak, maka pasangan harus melakukan hubungan seks. Tapi ingat, Anda boleh melakukan hubungan seks ketika sudah sah memiliki pasangan yah.

Lanjut ke anak, ternyata ada satu studi yang hasilnya cukup menggelitik. Bila ingin cepat punya anak, berhubungan intim sebanyak dua kali dalam sejam.

Adalah North Middlesex Hospital di London melakukan sebuah studi kecil pada 73 pasangan yang menginginkan hadirnya seorang bayi. Tim dokter mencoba melakukan inseminasi buatan pada pasangan tersebut.

Ilustrasi sperma/Foto HelloSehat.com

Namun kali ini, inseminasi dilakukan sebanyak 2 kali dalam waktu 1 jam. Ini adalah cara baru buat Anda yang ingin punya anak. Hasilnya, inseminasi dengan menggunakan sampel sperma kedua, dinilai tiga kali lebih mungkin untuk berhasil.

Strategi ini mampu meningkatkan persentasi kehamilan sebanyak 20,5 persen ketimbang inseminasi yang dilakukan hanya sekali.

Hasil studi yang dipublikasikan dalam pertemuan rutin European Society of Human Reproduction and Embryology tersebut bisa membuka jalan baru bagi pasangan yang menginginkan kehamilan.

Menurut penulis utama studi Gulam Bahadur, D. Phil, yang juga merupakan spesialis kesuburan, “Studi ini bisa dicontoh oleh pasangan yang menginginkan seorang bayi, yaitu melakukan hubungan intim sebanyak dua kali selama 1 jam.”

“Siapapun bisa mulai mendiskusikannya dengan pasangan.” Menyadari bahwa tidak semua pria bisa melakukan ejakulasi dua kali dalam satu jam, beberapa pihak menilai teknik ini jelas memiliki keterbatasan.

Namun, ilmuwan reproduksi Jackson Kirkman-Brown, MBE, P.hD., mengatakan kepada Daily Mail, sperma yang dikeluarkan pada sesi hubungan intim kedua kemungkinan memiliki kualitas yang lebih tinggi dari sperma yang dikeluarkan pertama kali.

Sebab sperma yang kedua dinilai lebih muda dan segar. Walaupun sperma kedua tidak bisa dikeluarkan dalam waktu 1 jam, Anda bisa menunggu beberapa waktu setelahnya.

Dengan kata lain, bila Anda dan pasangan benar-benar menginginkan kehamilan, melakukan hubungan intim lebih dari sekali dalam sehari bisa menjadi pilihan. (Intisari.grid.id/health.grid.id/Saeful Imam)

Bagikan